Melody, Nabilah Dan Sonia JKT48 Mengejutkan Jadi Pengiring di Pernikahan Stella Cornelia

Babatpost.com – Grup Idol paling hits di Indonesia JKT48 tampil mengejutkan banyak orang karena berdandan sebagai seorang Pengiring pengantin di acara pernikahan Stella Cornelia. Mereka bertiga adalah Nabilah, Melody dan Sonia.

Demi menjalankan tugas mereka sebagai bridesmaid, ketiganya pun siaga mendampingi Stella yang menjadi putri satu hari.

“Hari ini nyumbang tenaga dulu aja dan doa. Doa sih tentunya, apalagi bajunya ci Stella benar-benar yang heboh banget jadi dresscode-nya bener-bener capek banget, jadi parah bantuin jalan juga,” kata Nabilah, ditemui usai pemberkatan pernikahan Fendy dan Stella, di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).
Tak hanya itu, jelang hari pernikahan Stella, Melody juga ikut kerepotan. Ia ingin sahabatnya tersebut tampil cantik di hari bahagia tersebut.

Berita Terkait :  Digosipkan Pacaran Dengan Nikita Mirzani, Inilah Jawaban Glenn Fredly

“Kalau dari semalem itu kita kontekan terus kan ‘stella udah tidur belum’, (Stella jawab) ‘belum ka belum’ ‘ayo tidur sudah jam dua belas malem cepetan tidur’ karena kan kita siap-siap dari subuh, ‘ayo Stel biar fresh, jadi kitanya tetep suport sih buat dia,” cerita Melody.

Melody, Stella dan Sonia memang sengaja menyiapkan tanggal hari ini demi menjadi pengiring pengantin Stella.
Ketiganya mendampingi sejak pemberkatan pernikahan yang digelar sekira pukul 13.30 WIB. Melody dan Nabila tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna ungu muda. Sementara Sonia, mengenakan gaun berwarna kuning emas.
Ucapan doa pun terucap dari ketiganya. Mereka sama-sama berharap Fendy dan Stella bisa menjadi sepasang suami istri yang bahagia hingga maut memisahkan.

Berita Terkait :  Mereknya Banyak Dibajak, Ini Curhatan Daniel Mananta
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More