Beranda Otomotif Mobil Harga Mitsubishi Expander Ternyata Jauh Lebih Murah Dari Yang Dibayangkan

Harga Mitsubishi Expander Ternyata Jauh Lebih Murah Dari Yang Dibayangkan

Iklan

Babatpost.com – Pihak Mitsubishi, akan mengenalkan varian terbarunya yang sudah masuk ke Indonesia yakni diberi nama Mitsubishi Invader.

Tenaga penjual yang akan menghubungi anda ini akan meminta alamat email anda untuk dimasukkan ke dalam sistem from peminat Mitsubishi Expander XM Concept. Keuntungan yang akan didapat dari pendaftaran ini adalah calon konsumen ini akan mendapatkan prioritas jika Mitsubishi telah membuka pemesanan secara resmi.

Tenaga penjua dari Mitsubishi tersebut telah mengatakan “Jadi nanti open inden di GIIAS Pak, sampai saat ini belum diperbolehkan terima uang inden dari pihak Mitsubishi”. Menilik soal harga jua dari Mitsubishi XM Concept ini, sang tenaga penjual pun mengatakan “Sekitar Rp 200 juta dan yang termurah bisa diangka Rp 175 juta. Tapi belum pasti ya Pak, soalnya harga resmi baru diumumkan di GIIAS 2017”.

Lalu pada saat ditanyai mengenai fitur kelengkapan dari small MPV Mitsubishi ini sang tenaga penjual pun telah mengatakan “Fitur dan spesifikasi belum bisa dipublikasikan Pak menghindari bocor dari media. Minggu depan saya akan hubungi bapak lagi setelah selesai training produk”.

Jika rentang harga yang telah dibocrkan ini tenaga penjual Mitsubishi menyebutkan dari Rp 175 juta hingga Rp 200 juta benar, sepertinya persaingan di kelas small MPV ini akan menjadi semakin ketat. Lalu pada titik ini, jika memang benar, maka PT. MKSI akan benar-benar memiliki strategi yang luar biasa dan juga cukup berani.

Seperti apa yang sudah disebutkan oleh salah satu pembalap nasional yakni Rifat Sungkar bahwa Mitsubishi Expander ini telah memiliki beragam keunggulan nantinya. Keunggulan yang pertama adalah mengenai ruang kabinnya yang lapang san juga ergonomis. Selain itu akan lebih lga lagi apabila dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya yang lain.

Keunggulan yang kedua adalah Mitsubishi Expander ini akan memiliki handling yang sangat menyenangkan, bantingan suspensi yang nyaman dan juga akan bisa digunakan pada segala medan nantinya. Terlebih lagi kabinnya yang senyap serta respon mesin yang memanglah bisa dibilang cukup mantap.