Daftar Aplikasi Android Paling Berguna di Bawah 5MB

  • Share

BABAT POST – Buat kamu yang memiliki smartphone dengan RAM di bawah 5MB nampaknya kamu tak perlu risau karena sudah banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan.

Jika sebelumnya saya pernah merangkum daftar aplikasi berguna di bawah 10MB, kali ini saya akan memberikan daftar baru tentang aplikasi Android paling berguna di bawah 5MB. Apa saja nama aplikasi tersebut? Berikut adalah daftarnya:

1. Dentex YouTube Downloader

Suka nonton video YouTube tapi gak mau kuota kamu cepat habis? Download saja video tersebut dengan aplikasi Dentex YouTube Downloader berikut ini.

Berita Terkait :  Apple Ingin Melanjutkan Proyek Self-driving Car yang Sempat Tertunda

Dengan aplikasi Dentex YouTube Downloader, kamu dapat dengan mudah men-download beragam video di YouTube langsung menggunakan smartphone Android kamu.

 2. Weather

Selanjutnya ada Weather. Seperti namanya, fungsi dari aplikasi buatan MacroPinch ini adalah untuk mengetahui bagaimana cuaca di suatu daerah. Dengan ukuran hanya 4.5MB, kamu bisa mengetahui ramalan cuaca secara cepat dan akurat.

3. HTTP Injector

Selanjutnya ada HTTP Injector. Aplikasi buatan Evozi ini biasa digunakan orang-orang untuk mengakses internet secara gratis dengan memanfaatkan celah (bug) pada operator seluler tertentu.

Berita Terkait :  Go-Jek Akhirnya Bisa Bahasa Indonesia

4. AppLock

Selanjutnya ada AppLock. Salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik di Android ini wajib kamu miliki. Berukuran 4.2 MB, AppLock sudah digunakan lebih dari 200 juta orang dan support 24 bahasa lebih.

  • Share