Kaspersky Luncurkan Antivirus Gratis untuk Windows Hari Ini

BABAT POST – Buat kamu yang sedang ingin membeli produk anti virus nampaknya bisa dibatalkan dulu karena ada kabar gembira dari anti virus Kaspersky .

Kaspersky Free telah diuji di sejumlah pasar, seperti Rusia, Ukraina, China, dan Swedia, meski tanpa pengumuman resmi, dan perusahaan induk Rusia tersebut kabarnya akan melakukan peluncuran di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi yang PULSA Kutip dari softpedia, Eugene, Pendiri Kaspersky mengungkapkan “Dengan aktivitas promo hampir nol, Kaspersky Free telah terinstal beberapa juta kali, yang berdampak positif pada lonjakan pangsa pasar kami. Tujuan kami bukanlah untuk memperluas pangsa pasar melainkan semata-mata untuk meningkatkan level perlindungan keamanan Internet secara keseluruhan.”

Berita Terkait :  Nasib Sial Pasti Menghampiri Pemakai Aplikasi HTTP Injector

Mayoritas pengguna sudah bisa mendownload versi bahasa Inggris dari Kaspersky Free hari ini.

Dalam fitur yang diluncurkannya Kaspersky akan berisikan anti-virus web untuk mengawasi lalu lintas web, skrip, dan ancaman online lainnya, anti-virus IM untuk memblokir Pesan IM jahat dan upaya phishing, serta anti-virus email yang membantu memblokir ancaman yang biasanya menyebar melalui email.

Sedangkan alat lain seperti firewall, penjelajahan pribadi, dan kontrol aplikasi hanya akan disiapkan untuk Kaspersky Internet Security yang tentu saja mengharuskan pengguna untuk membeli lisensi secara terpisah.

Berita Terkait :  6 Trik Rahasia Optimalkan Kinerja iPhone

Kaspersky mengklaim  bahwa antivirus gratisnya berjalan lebih ringan dan lebih cepat daripada produk keamanan lainnya karena tidak dilengkapi dengan begitu banyak modul yang terpasang dan Tidak ada iklan yang menggangu.

Nampaknya  Kaspersky Free akan mendarat sebagai rival kuat untuk produk antivirus gratis yang populer seperti Avast, namun target terbesar untuk perusahaan Rusia tersebut tampaknya adalah Windows Defender. Kaspersky Free bekerja pada setiap versi Windows termasuk pada Windows 10 dan bahkan Windows XP, meskipun untuk versi OS FAT32 tidak akan didukung. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunduhnya silakan kunjungi tautan di bawah.

Berita Terkait :  Parkiran Resmi Merilis Aplikasi Untuk Parkir
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More