Beranda Teknologi Game Inilah Game Virtual Reality yang Bakal Mengguncang Dunia

Inilah Game Virtual Reality yang Bakal Mengguncang Dunia

BABAT POST – Google menjadi nama besar terbaru yang menyatakan maksudnya untuk menggarap dunia Virtual Reality, melalui platform Daydream untuk Android N. Unity dan Unreal Engine, dua engine game populer ini juga sudah menambahkan dukungan untuk Daydream VR yang mempermudah para developer untuk membuat game baru atau mem-porting dari game yang telah ada untuk Daydream.

Dilansir dari PhoneArena, Google juga telah mengumumkan sejumlah produsen game yang akan menciptakan game berbasis Daydream VR miliknya. Berikut Jaka sajikan 6 judul game yang bakal memukau dunia Virtual Reality.

1. Dungeon (Epic Games)

Hampir sebagian besar gamer tentu mengenal nama Unreal Engine racikan Epic Games. Mesin ini telah memperkuat begitu banyak judul game. Nah Epic Games dengan platform generasi terbaru mereka yakni Unreal Engine 4 siap menopang platform VR Google Daydream.

Dalam video demonya, menungkapkan bahwa kita dapat masuk ke dalam gameplay lebih dalam, berinteraksi dan menggunakan item yang berbeda termasuk mantra magis, membunuh laba-laba, dan bertempur dengan ratu laba-laba raksasa. Secara teknis, Dungeon hanya demo tapi Jaka berharap game ini bakal dibuat versi lengkapnya. Duh! Enggak kebayang deh serunya.

2. Need for Speed: No Limits VR (EA)

EA juga sudah mengungkap judul pertama mereka untuk platform VR Daydream, adalah game Need For Speed: No Limits VR. Sedikit informasi game ini menyajikan aksi balap mobil yang liar dan seru.

kami berharap nih versi VR-nya bakal punya grafis yang lebih memukau dan pengalaman menggunakan VR tentunya bakal menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menegangkan merasakan balapan mobil yang lebih nyata.

3. EVE: Gunjack Next (CCP Games)

Developer CCP Games rupanya begitu tertarik mengembangkan game berbasis VR. Sebelumnya CCP Games melirik perangkat mobile Samsung Gear VR 2 sebagai platform yang akan dituju lewat Eve: Gunjack. Melalui game EVE: Gunjack Next untuk Daydream ini akan menempatkan kamu dalam sebuah turret stasioner dan berjuang menembaki pesawat musuh di sekitarnya.

Gameplay yang terbilang simpel namun tetap dikemas dengan tampilan grafis yang sangat menawan. CCP Games sendiri tidak main-main, ia akan memanfaatkan semua kekuatan dan fitur dari Daydream serta mengoptimalkan hardware smartphone high-end.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here