1 Miliar Pengguna Aktif WhatsApp Setiap Harinya!

Trik Aplikasi WhatsApp Yang Wajib Anda Ketahui
Trik Aplikasi WhatsApp Yang Wajib Anda Ketahui

BABAT POST – Menjadi aplikasi perpesanan global, WhatsApp mendukung 60 bahasa yang berbeda. Berdasarkan informasi yang PULSA kutip dari PhoneArena, Co-founder, Jan Koum mengatakan bahwa akan ada lebih banyak fitur berguna yang masuk ke WhatsApp di masa depan.

Whatsapp nampaknya merupakan salah satu aplikasi olah pesan yang sangat diminati, pasalnya Aplikasi Messaging tersebut diklaim telah memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap harinya. Aplikasi olah pesan ini juga dikatakan telah menarik hingga 1,3 miliar pengguna aktif bulanan. Ada sebanyak 55 miliar pesan yang dikirim setiap harinya dengan 4,5 miliar foto yang ikut pula dikirimkan. Lalu Berapa banyak video yang dibagikan setiap hari?

Read More
Berita Terkait :  Cara Mudah Bikin Status Mirip Instagram di WhatsApp

“Baik itu Berbagi foto dan video yang dipersonalisasi, terhubung melalui panggilan video, atau memastikan teman selalu mendapatkan kabar terbaru sepanjang harinya lewat torehan Status, melakukan komunikasi lewat WhatsApp adalah sebuah pengalaman paling mudah yang tidak ada duanya. Kami merasa senang karena banyak orang menggunakan fitur baru ini untuk terhubung antara satu dengan lainnya dalam cara yang mereka kehendaki masing-masing.

Saat kami merayakan tonggak sejarah ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan kepada Anda lebih banyak fitur bermanfaat yang dapat dinikmati, sembari terus menghadirkan layanan yang andal, sederhana, dan aman sebagaimana yang Anda harapkan dari WhatsApp. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. “- Jan Koum, co-founder, WhatsApp

Berita Terkait :  WhatsApp Akan Mempersiapkan Versi Beta Untuk Aplikasi Android dan iOS Berbekal Fitur Live Location Tracking

Meskipun ada banyak aplikasi perpesanan yang menarik perhatian seperti Snapchat, nampun nampaknya WhatsApp telah menjadi aplikasi terdepan yang solid untuk pesan suara, panggilan, foto dan video. Selain itu untuk menginstal WhatsApp di iOS atau Android, pengguna tidak memerlukan proses yang rumit karena Anda tinggal mengunduhnya sendiri dari AppStore atau Play Store yang ada dalam perangkat masing-masing.

Related posts