Beranda Hiburan Selebriti Ungkapan Kegemberiaan Jessica Iskandar, Kembalinya Ayu Ting Ting Ke Pesbukers

Ungkapan Kegemberiaan Jessica Iskandar, Kembalinya Ayu Ting Ting Ke Pesbukers

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Sempat dikabarkan mengalami cekcok dalam hubunga perteman antara Jessica ISkandar Dan Ayu Ting Ting. Hal ini DItunjukkan dengan di Unfollownya Ayu. Namun nyatanya Jessica tetap menunjukkan respect ketika Ayu kembali ke acara Pesbukers.

Iya senang lah. Maksudnya aku senang sudah kembali. Mudah-mudahan bisa terus kerjasama, bisa membangun tempat kerja yang nyaman dan saling support‎,” ucap Jessica Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Jessica berharap, kembalinya Ayu ke program Pesbukers bisa mempererat pertemanan mereka yang sempat renggang. Jessica sadar, manusia merupakan tempat salah dan dosa. Jessica ingin hubungannya dengan Ayu akan semakin baik ke depannya.

“Iya mudah-mudahan. Namanya manusia makhluk sosial. Kalau kemarin sempat ada sesuatu, mudah-mudahan dengan berjalannya waktu bisa kembali baik lagi. Apapun yang terjadi pasti ada kesalahan kita sebagai manusia. Mudah-mudahan bisa saling baik dan lebih baik lagi,” urai Jessica.

Ditambahkan Jessica, sejak ulang tahun anaknya kemarin, hubungannya dengan Ayu Ting Ting sudah membaik. “Aku kasih goodie bag waktu anak aku ulang tahun, terus dia say thank you. Terus kita ngobrol-ngobrol soal liburan dia di New Zeland gitu,” pungkas Jessica Iskandar.