Beranda Otomotif Mobil Wuling Confero Sudah Terjual Hampir 800 Unit

Wuling Confero Sudah Terjual Hampir 800 Unit

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BabatPost.com – Wuling Motors menyatakan bahwa produk pertamanya yakni Confero telah terpesan hampir 800 unit sejak mulai di pasarkan Juni 2017.

Kehadiran Wuling Confero di Indonesia mengejutkan banyak pihak. Penantang Toyota Avanza dari negeri China tersebut dibanderol dengan harga sangat murah. Versi termurah dari kendaraan di segmen LMPV ini bahkan menyerupai harga mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Dian Asmaharani selakuk Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengatakan bahwa pemesanan produknya telah mendekati 800 unit. Sedangkan mobil keluarga dari negara Tiongkok tersebut akan dikirim ke dealer mulai bulan ini.

“Kami belum bisa memutuskan kapan kendaraannya akan kita kirim ke konsumen. Tapi bulan ini kami sudah mulai mengirimnya ke dealer mulai Agustus,” jelas Dian di Jakarta.

Sebagai pendatang baru, Wuling Motors memasang target penjualan hingga 8.000 unit hingga akhir 2017. Tidak hanya menawarkan kepada konsumen perorangan, mereka juga melakukan penjualan kepada perusahaan-perusahaan atau biasa disebut fleet.

Wuling Confero ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 128 juta untuk tipe termurah (Confero), Rp 150,9 juta (Confero C-Type) dan Rp 162,9 juta (Confero L-Type). Banderol tersebut dengan kondisi on-the-road Jakarta dan sekitarnya.

Dikatakan sebagai penantang serius Avanza, Wuling Confero merupakan kendaraan di segmen LMPV yang menggunakan sistem penggerak roda belakang. Untuk diketahui, daya jelajah dan angkut menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil dengan penggerak roda belakang. Sistem ini masih dipercaya paling tepat untuk kondisi jalan di Indonesia yang beragam.

Dibandingkan dengan penggerak depan yang lebih tepat digunakan di jalan perkotaan, mobil berpenggerak belakang lebih tangguh jika digunakan di lintas perkotaan. Ini karena struktur dan desain dari as roda yang kokoh serta kuat.