Prediksi Liga 2 PSCS Cilacap vs Persibas Banyumas 9 Agustus 2017 Live di tv One

BABAT POST – Prediksi Liga 2 PSCS Cilacap vs Persibas Banyumas 9 Agustus 2017 Live di tv One – Pertandingan pekan 11 Liga 2 Indonesia grup 3 akan menyajikan Derby Panginyongan antara tuan rumah PSCS Cilacap menjamu Persibas Banyumas pada Rabu, 09 Agustus 2017 dari Stadion Wijayakusuma, Cilacap  Kickoff pukul 18:30 WIB Live On tvOne.

Dua kekalahan beruntun yang dialami PSCS Cilacap di Grup 3 Liga 2 kompetisi musim ini, membuat pelatih Gatot Barnowo mengundurkan diri.

Kalah 1-2 dari PSGC Ciamis dan 0-1 dari Persibat Batang yang semua dilakoni saat tandang menjadi alasan pelatih yang pernah membawa PSCS menjadi jawara ISC B 2016 itu, untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Dua kekalahan beruntun PSCS membuat posisi di klasemen melorot, dimana saat ini PSCS ada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan nilai 15.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Brighton vs Wigan 17 April 2017

Kini, PSCS Cilacap pun akan dinahkodai oleh mantan pelatih Sragen United, Jaya Hartono, yang belum lama ini diberhentikan dari tim berjuluk Gajah Purba itu.

PSCS Cilacap tentu akan menargetkan kemenangan saat menjamu Persibas Banyumas Rabu ini seiring berlabuhnya Jaya sebagai juru taktik Hiu Selatan.target terdekat dari manajemen untuk Jaya setelah berlabuh dengan tim Hiu Selatan adalah membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Bahari itu, lolos ke babak 16 Besar.

Sementara Persibas Banyumas tertahan dari PSGC Ciamis dengan skor 1-1, pada lanjutan kompetisi Liga 2  di Stadion Satria Purwokerto, Kamis (03/08/2017) dipekan ke-10. Dengan 14 poin kini mereka diposisi ke-5 klasemen

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Semen Padang 22 Oktober 2017 Live di tvOne

PSCS Cilacap yang kini mengemas nilai 15 poin, masih menyisakan empat pertandingan, yaitu satu kali melawan Persibangga Purbalingga (tandang), Persibas Banyumas, Persip Pekalongan, dan PSS Sleman (di kandang sendiri). Dengan menyisakan empat kali pertandingan itu, manajemen PSCS menargetkan harus mampu raih poin penuh agar peluang masuk 16 besar terbuka lebar. Setidaknya, kami harus menempati posisi 2 pada grup 3. PSS masih dipuncak dengan 25 poin sedang PSGS Ciamis berada di posisi kedua dengan 16 dan Persibas dengan 15 poin diposisi ketiga.

Tuan rumah tetap mengandalkan Ugiek didepan dengan Kapten Jimmy Suparno tetap menjadi andalan ditengah sedang Lewenusa menggalang lini pertahanan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Watford vs Liverpool 12 Agustus 2017

Skuad tamu berjuluk Laskar Bombastik akan bekerja keras untuk  meraih poin . Melihat perkiraan pemain, striker murni yaitu Teddy Harsono akan ditopang Nanto, dan Sholihul Islam.

Head to head diputaran pertama kedua tim bermain seri 1-1.

Prediksi laga, tuan rumah kami jagokan menang dengan skor 2-0.

Daftar pemain PSCS PenjagaGawang
-Ega Risky, M Ridho,

#Belakang
M Arifin, Sunny, Yosi, Aryo Putra, S Lewenusa, Risman Maidullah, Ilham Zusril Junior Dan Satu Pemain Rekrutan Terbaru (Iskandar Sulkarnain) Eks PSM U-21 & PSTNI U-21.

#Tengah
Choeron, S Bahri, Jimmy Suparno (C), M Fadlan, Imam Witoyo, Lano, Galih akbar

#Depan
Arief Toemin, Ugiek, Andri Ariyanto

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More