Ini Daftar Starting XI Termahal di Premier League Musim Ini

BABAT POST – Ini Daftar Starting XI Termahal di Premier League Musim Ini – Koran Inggris, Daily Express, baru-baru ini mendaftarkan Starting XI paling mahal di Liga Inggris musim ini. Benarkah mereka layak dihargai semahal itu. Cek daftarnya.

Setiap tahun, Liga Inggris menyambut sejumlah pemain berbakat baru, sementara banyak pemain juga berpindah ke sesama tim Premier League.

Salah satu contohnya adalah transfer Romelu Lukaku seharga 75 juta pound (Rp 1,4 Trilyun) dari Everton ke Manchester United. Kemudian Kyle Walker beralih dari Tottenham Hotspur ke Manchester City seharga 50 juta pound (Rp 867 Milyar). Kepindahan Nemanja Matic  ke Old Trafford senilai 40 juta pound (Rp 694 Milyar) juga merupakan contoh transfer di antara dua klub Liga Inggris.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Norwich City vs Brighton & Hove Albion 22 April 2017

Mohamed Salah kembali ke divisi teratas sepak bola Inggris dengan transfer 36,9 juta pound (Rp 641 Milyar) dari AS Roma ke Liverpool, sementara mantan rekan setimnya Antonio Rudiger bergabung ke Chelsea seharga 29 juta pound (Rp 503 Milyar).

Kepindahan Ederson dengan mahar 34,9 juta pound (Rp 607 Milyar) ke Stadion Etihad melihat dia terpilih sebagai penjaga gawang termahal, sementara transfer Victor Lindelof senilai 31 juta pound (Rp 537 Milyar) ke Setan Merah menyebabkan dia masuk ke lini belakang termahal. Begitu juga dengan bek kiri Benjamin Mendy setelah dia pindah dari AS Monaco ke The Citizens untuk uang tebusan sebesar 52 juta pound (Rp 902 Milyar).

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Birmingham City vs Cardiff City 14 Oktober 2017

Tiemoue Bakayoko, yang menyebabkan The Blues merogoh biaya 36 juta pound (Rp 624 Milyar) berdiri sebagai transfer termahal selain Matic di lini tengah, sementara kepindahan Bernardo Silva ke skuad Pep Guardiola sebesar 40,6 juta pound (Rp 702 Milyar) memberinya posisi sebagai sayap kiri termahal.

Striker Alvaro Morata, yang bergabung dengan skuad Antonio Conte dari Real Madrid seharga 58 juta pound (Rp 1 Trilyun), bergabung dengan Lukaku sebagai lini serang termahal.

Sumber daily express football

Berita Terkait :  Guardiola Puas dengan Aktivitas Belanja Pemain di Bursa transfer

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More