Kabar Transfer Terbaru Up Date hari Ini 11/08/17: Dembele, Mbappe, Bacca, Perisic, Bale, dan Bintang Lainnya

  • Share
Gareth Bale
Gareth Bale

BABAT POST –Kabar Transfer Terbaru hari Ini 11/08/17: Dembele, Mbappe, Bacca, Perisic, Bale, dan Bintang Lainnya  – Langkah Barcelona dalam merekrut bintang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele ternyata tidak didukung oleh Lionel Messi. Mega bintang asal Argentina ini dikabarkan marah besar setelah mengetahui klub Catalan meminang Dembele dengan harga selangit.

Dilaporkan oleh sejumlah media di Eropa, Kamis (10/8), Barca telah mengajukan penawaran ke Borussia Dortmund untuk Dembele. Namun tawaran mereka ditolak karena dianggap terlalu kecil.

“Borussia Dortmund telah mengadakan pembicaraan dengan FC Barcelona mengenai kemungkinan transfer pemain BVB Ousmane Dembele ke FC Barcelona,” demikian pernyataan resmi Borussia Dortmund.

“Selama pertemuan ini, perwakilan FC Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan status pemain sepakbola (Dembele) yang luar biasa dan tidak sesuai dengan situasi pasar transfer (pemain) Eropa saat ini. Oleh karena itu BVB menolak tawaran ini,” tambah pernyataan itu.

Tidak dketahui apakah Barca akan menaikkan tawarannya yang sebesar 100 juta Euro tersebut. Dortmund diketahui memasang harga Dembele sebesar 120 juta Euro. Padahal si pemain mereka beli hanya dengan harga 13 juta poundsterling atau atau Rp 225 miliar pada 12 bulan lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Millwall vs Blackburn Rovers 14 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris Championship Sabtu Ini

-AS Monaco sudah menyiapkan solusi jika bintang muda mereka Kylian Mbappe pergi meninggalkan klub bulan ini. Dilaporkan bahwa Monaco telah mengidentifikasi penyerang AC Milan Carlos Bacca sebagai pengganti potensial untuk stiker 18 tahun itu.

Pemain internasional Prancis Mbappe sangat terkait dengan perpindahan musim panas ini ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Real Madrid. PSG disebut paling favorit mendapatkan tandatangannya.

Menurut The Sun, Monaco akan berusaha untuk menggaet striker AC Milan, Carlos Bacca jika pemain berusia 18 tahun itu benar-benar jadi keluar. Itu berarti Monaco akan bersaing dengan Sevilla dalam perebutan tandatangan Bacca.

Klub Ligue 1 tersebut dilaporkan ingin memasangkan Bacca dengan rekan senegaranya Radamel Falcao dari Kolombia di lini serang mereka, namun mantan klub Bacca, Sevilla dikatakan sebagai kandidat terdepan untuk meraih kesepakatan dengan si pemain.

Berita Terkait :  Gareth Bale sikat pemain terbaik Wales ke-5 kalinya

-Dengan Mourinho mengakhiri pengejarannya atas pemain Real Madrid Gareth Bale dan Ivan Perisic dari Inter Milan, ada lima alternatif yang bisa dipilih pelatih Portugal itu.

Menurut publikasi Inggris The Daily Mirror, mantan manajer Chelsea dan Real Madrid menginginkan satu penandatanganan lagi, dan dia bisa mendapatkan salah satu dari lima alternatif ini setelah menyerah pada sang pemain Wales dan pemain Kroasia tadi.

Bintang Borussia Dortmund Ousmane Dembele diyakini menjadi pilihan bagi Mourinho namun harus ditebus dengan harga yang sangat tinggi. Dipercaya bahwa klub Jerman tersebut menginginkan sekitar 135 juta pound (Rp 2,33 Trilyun) untuk aset berharga mereka, biaya yang akan membuatnya menjadi pemain termahal kedua yang pernah ada.

Pemain internasional Brasil Lucas Moura bisa menjadi pilihan lain bagi The Red Devils, terutama karena ia akan memiliki persaingan ketat untuk posisinya musim ini. Paris Saint-Germain berhasil menyingkirkan klub Old Trafford itu untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap tersebut pada tahun 2013, namun dengan kedatangan Neymar di ibukota Prancis, dia bisa melihat dirinya akan memainkan game lebih sedikit di musim yang baru.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Cuci Gudang , Real Madrid Siap Lepas 10 Bintangnya Ini Musim Panas Nanti

The Daily Mirror juga menyebut bahwa Mourinho bisa berpaling ke seorang pemain Aljazair yang memiliki pengalaman Premier League: Riyad Mahrez. Pemain berusia 26 tahun itu telah menegaskan bahwa ia ingin bermain sepakbola Eropa pada musim 2017/18, dan hanya akan mendapatkan jika ia pindah ke United.

Pemain AS Monaco Thomas Lemar dan Atletico Madrid Yannick Carrasco dipandang sebagai dua pilihan lainnya saat ini, dengan klub Prancis tersebut tampaknya tidak bersedia menjual pemain bintang lainnya di jendela ini, sementara tim La Liga itu saat ini terkena larangan transfer dan tidak mungkin menjual sang bintang Belgia.

berbagai sumber

  • Share