Beranda Bola Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama, 12 dan 13 Agustus 2017...

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama, 12 dan 13 Agustus 2017 : Manchester United vs West Ham, Arsenal vs Leicester City

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris  Pekan Pertama, 12 dan 13 Agustus 2017 : Manchester United vs West Ham – Musim  Liga Premier Inggris 2017/18 yang ditunggu-tunggu  jutaan Penggemar Premier League akan dibuka akhir pekan dimana musim ini persaingan akan semakin ketat dimana hampir semua klub belanja besar-besaran baik dari klub papan atas, menengah bahkan tim promosi sekalipun.

Laga akan dibuka pada Sabtu dini hari pada tanggal 12 Juli kala Arsenal menjamu Leicester City. Arsenal yang gagal berada diempat besar musim lalu masih mempertahankan Arsene Wenger dimana the Gunners hanya akan bermain dikompetisi kelas dua Eropa di Europa League. Guna kembali bersaing dalam perebutan gelar EPL, Gunners mendatangkan striker mahal Lacazatte dan kita masih menunggu hingga bursa transfer dapatkah mereka mempertahankan dua pemain kuncinya Alexis Sanchez dan Ozil yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

Sementara Leicester City yang mengejutkan menjadi juara musim lalu setelah mengawali musim buruk di 2016/17 mereka berhasil selamat dari degradasi bersama Manajer Shakespeare yang diangkat menjadi manajer permanen. The Foxes memperkuat skuad dengan mendatangkan Maguire, Iborra dan Iheanacho, mereka juga diuji akankah bisa mempertahankan bintangnya Mahrez.

Sementara dilaga Sabtu malam akan dibuka di London kala Watford menjamu Liverpool. Tuan rumah dengan manajer baru Silva mendatangkan beberapa pemain muda Inggris potensial seperti Chalobah dan Will Hughes guna kembali bertahan di EPL. Sementara the Reds yang berharap kembali bersaing menjadi kandidat juara EPL mendatangkan Salah dan Solanke yang langsung bisa menyatu dengan tim diajang pra musim. Setelah laga perdana ini, the reds ditengah pekan akan dilanjutkan berjuang di PlayOff Liga Champions menghadapi wakil Jerman Hoffeinheim.

Chelsea sang juara bertahan akan membuka laga menjamu Burnley. The Blues yang akan kembali bermain di Liga Champions setelah musim lalu absen telah menghabiskan banyak dana guna mempertahankan gelar dan bersaing di Eropa dengan mendatangkan bintang mahal seperti Morata, Bakayouko , Rudiger meski akan kehilangan Diego Costa yang selama beberapa musim terakhir menjadi topskor tim. Sang lawan Burnley sendiri berhasil bermain diEPL dua musim berurutan pertama kalinya dan Dyche pun berharap anak asuhnya bisa melanjutkan prestasi tersebut musim ini.

Laga lainnya, klub ambisius Everton yang musim ini ikut belanja gila-gilaan akan menjamu Stoke sedang laga Sabtu malam akan ditutup antara tim promosi Brighton menjamu tim kaya raya Manchester City. The Citizens ditahun kedua Pep Guardiola melatih berharap bisa menjadi juara musim ini dengan belanja besar-besaran disemua lini dengan mendatangkan kiper termahal Ederson, bek Kyle Walker, Danillo, Mendy, dan sayap Silva plus kembali fitnya Gabriel Jesus.

Laga Minggu akan memanggungkan dua laga dimana tim promosi Newcastle akan menjamu runner up musim lalu Tottenham yang sejauh ini menjadi klub besar yang masih tenang dibursa transfer dimana mereka berhasil mempertahankan pemain kunci seperti Dier, Kane, Alli dan Eriksen yang diincar klub besar eropa laiinya.

Pekan perdana akan ditutup antara raksasa calon juara Manchester United menjamu West Ham. Ini setelah beberapa hari the Reds Devils bertemu Real Madrid diajang Piala Super Eropa tengah pekan ini. Dengan belanja pemain besar-besaran seperti Lukaku, Lindeloft, Matic dan kemungkinan masih ada pemain bintang yang masuk Mourinho akan menargetkan anak asuhnya meraih gelar EPL yang sudah lama tak bersemayam di Old Trafford.

Untuk siaran langsung di MNC TV dan RCTI akan Babat Post up date setelah ada konfirmasi dari TV bersangkutan.

Pekan pertama EPL di beIN Sports, RCTI dan MNC TV

 

Sabtu, 12 Agustus 2017
01:45Arsenal FCvs.Leicester City FC di RCTI
18:30Watford FCvs.Liverpool FC
21:00Chelsea FCvs.Burnley FC
21:00Crystal Palace FCvs.Huddersfield Town FC
21:00Everton FCvs.Stoke City FC
21:00Southampton FCvs.Swansea City AFC
21:00West Bromwich Albion FCvs.AFC Bournemouth
23:30Brighton & Hove Albion FCvs.Manchester City FC

 

Minggu, 13 Agustus 2017
19:30Newcastle United FCvs.Tottenham Hotspur FC
22:00Manchester United FCvs.West Ham United FC di RCTI