Beranda Bola Prediksi Bola Prediksi Liga 1 Bali United vs Madura United 13 Agustus 2017 di...

Prediksi Liga 1 Bali United vs Madura United 13 Agustus 2017 di tvOne

BERBAGI
sumber foto mu twitter
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Bali United vs Madura United 13 Agustus 2017 di tvOne – Lanjutan Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke-19 akan mengetahkan laga Super Sunday Big Match kala tuan rumah Bali United akan menjamu sang pemuncak Madura United, pada Minggu petang pukul 18:30 WIB  (13-08-2017) dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Live di tvOne.

Bali United memulai putaran kedua dengan menjalani laga berat dan akhirnya kalah back to back dari tuan rumah Persipura pada Rabu ini. Hasil yang membuat anak asuh Widodo CP (32 poin) gagal menyamakan poin sang pemuncak Madura United (35 Poin) yang akan mereka hadapi pekan ini. Ini mengakhiri lima laga sebelumnya Serdadu Tridatu tak terkalahkan bahkan dengan 4 kemenangan diantaranya. So jika menang dalam laga ini mereka akan bisa menyamai poin MU bahkan bisa menggeser posisinya jika mampu membalas kekalahan diputaran pertama dengan gol lebih.

Madura United masih dipuncak klasemen namun akan terancam posisinya jika gagal menang dimana tiga tim dibawahnya hanya beda 1, 2 dan 3 poin saja dari Laskar Sape Kerrab. Mereka tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir dengan 3 kemenangan dikandang dan sekali seri saat away. Ujian dipekan ini semakin berat selain Bali United sedang on fire saat bermain dikandang pasukan Gomes de Oliviera akan kehilangan sumber golnya Marquee Player Peter Odimwinge yang terkena hukuman akumulasi kartu. Peter mencetak 13 gol dari total 32 gol yang dicetak MU sejauh ini.

Kehilangan Peter disaat bersamaan MU berhasil mendatangkan striker mantan Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso yang siap dimainkan dalam laga ini dan mengorbankan Abdelkbir yang yang tak jadi dikontrak. Thiago akan  didukung oleh Greg dan Bayu Gatra didepan sedang Watson sudah bisa diharapkan semakin nyetel dengan Asep dan raja assist Slamet dilapangan tengah, setelah pemain Aussie ini menjalani debut pekan lalu meski hanya satu babak. Kabar terbaru MU berusaha untuk mendatangkan pemain naturalisasi, Lilipaly.

Sementara tuan rumah kehilangan Yabes Roni dan Miftahul Hamdi yang memperkuat timnas U-22 Indonesia sedang RvDV dan Sukadana diharapkan fit setelah absen di Jayapura menemani playmaker Flores dan Kapten Sausu dilapangan tengah. Sedang didepan duo meneer Belanda, Sylvano sang topskor dengan 14 gol akan ditemani Irfan Bachdim sedang bek tak tergantikan Byung Keon ditemani Agus Nova sebagai menara kembali lini belakang.

Prediksi laga, tanpa Odimwinge dan tajamnya tuan rumah saat bermain dikandang membuat kami menjagokan tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Bali United : 81 Wawan Hendrawan; 27 Agus Nova, 32 Ahn Byung Keon, 22 Dias Angga Putra, 33 I Made Andhika Pradana Wijaya; 14 Fadil Sausu, 8 Taufiq, 48 Marcos Flores; 30 Steven Imbiri, 10 Irfan Bachdim, 99 Sylvano Comvalius

Madura United : Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Andik Redika Rama, Fachruddin Wahyudi, Munhar, Asep Berlian, Cameron Watson, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Thiago .

Head To Head

  • Madura United 2-0 Bali United
  • Bali United 0-0 Madura United
  • Madura United 0-0 Bali United
  • Madura United 3-1 Bali United
  • Bali United 2-1 Madura United

5 pertandingan terakhir Bali United:Persipura 3-1 Bali U

  • Gresik United 1-3 Bali United
  • Bali United 3-0 PSM
  • Sriwijaya FC 2-2 Bali United
  • Bali United 5-0 Barito Putera
  • PS TNI 3-4 Bali United

5 pertandingan terakhir Madura United:

  • Madura United 2-1 Persela
  • Madura United 1-0 PSM
  • Barito Putera 2-2 Madura United
  • Madura United 1-0 Persiba
  • Bhayangkara United 2-1 Madura United