Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Burnley 12 Agustus 2017

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Burnley 12 Agustus 2017 – Pekan perdana Liga Inggris musim 2017/18 atau English Premier League, sang  juara bertahan Chelsea  akan menjamu Burnley yang akan berlangsung dari Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017, malam pukul 21:00 WIB.

Sang juara bertahan Chelsea telah menjalani laga kompetitif pekan lalu dengan kinerja dibawah nominal saat bermain di Wembley melawan Arsenal yang mengalahkan mereka di Piala FA pada bulan Mei. Pertandingan berakhir 1-1 setelah 90 menit, dan Arsenal meraih trofi pertama musim ini dengan menang adu penalti.

AHABET

Ada banyak tekanan pada Chelsea musim ini. Tanpa bermain di Eropa, the Blues dengn nyaman meraih gelar Premier League musim lalu. Namun dengan kembalinya mereka bermain di Liga Champions dan sejumlah kepergian pemain di musim panas ada keraguan dalam kemampuan mereka untuk mempertahankan gelar. John Terry telah meninggalkan klub dan Diego Costa  segera juga akan pergi, Nemanja Matic juga telah pergi meski ada penyesalan Conte untuk menjualnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield vs Manchester United 21 Oktober 2017

The Blues telah membawa lebih dari pengganti yang memadai pada diri Antonio Rudiger, tiemoué Bakayoko, dan Alvaro Morata, tetapi masih harus ditunggu apakah mereka bisa beradaptasi dengan cepat bermain di Liga Premier. Conte sendiri juga menyatakan masih butuh penambahan 4 pemain baru lagi.

Chelsea dalam mengarungi laga pra musim juga kurang memuaskan, dengan kalah dari Bayern Munich dan Inter Milan setelah menang 3-0 atas Arsenal. kampanye musim panas yang singkat ini bisa membuat mereka terlambat panas di musim baru dimana Mereka mencoba untuk mendapatkan kembali kebugaran  mereka dalam pertandingan.

JAYAPOKER

sementara Burnley telah menjalani beberapa laga pra-musim , mengalahkan Shamrock Rovers Alfreton Town, Preston, dan Celta Vigo dan seri dengan Nottingham Forest. Mereka telah kehilangan bek bintang Michael Keane, dan mendatangkan pemain seperti Phil Bardsley, Jon Walters, dan Jack Cork untuk memperkuat skuad.

Burnley musim lalu dalam laga tandangnya cukup buruk di Liga Premier, dengan mereka menang hanya sekali  sepanjang musim. Menjelang akhir musim mereka meningkat dan akhirnya menjauh zona merah, mencetak gol di sepuluh dari 12 pertandingan awaynya tapi hanya mencatat 3 kali clean sheets.

Berita Terkait :  Cech : Harusnya Chelsea Menang Bukan Imbang

Pertahanan Chelsea mulai tergelincir menjelang akhir musim lalu, Mereka kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka. Mereka masih memenangkan tujuh dari laga itu.

Dalam laga ini The Bluas masih tanpa bintang  Eden Hazard yang akan absen sampai September karena cedera engkel, sedang pemain baru Tiemoue Bakayoko meragukan kondisinya. Rekor pembeliannya Alvaro Morata akan bisa menjadi andalan didepan dengan centre back baru Antonio Rudiger menggantikan sang legenda John Terry. Para pemain lama Fabregas dan Kante tetap menjadi andalan ditengah dengan Pedro dan Willian akan membantu sang targetmen

Tanpa Michael Keane , didepan Kiper timnas Tom Heaton akan dihuni Mee dan Tarkowski yang musim lalu hanya 5 kali menjadi starter di EPL. Gelandang baru Jack Cork akan menjadi andalan ditengah dengan Sam Vokes memimpin lini depan dengan dukungan Walters.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Montenegro vs Denmark 6 Oktober 2017

Prediksi laga, The Blues kami jagokan bisa menang dengan skor 2-0.

Prediksi Line-Up Pemain Chelsea vs Burnley :

Chelsea : T. Courtois, Marcos Alonso, Fàbregas, N. Kanté, Pedro, V. Moses, Willian, Morata, G. Cahill, Azpilicueta, David Luiz.

Burnley : T. Heaton, M. Lowton, A. Gray, S. Vokes, R. Brady, J. Hendrick, A. Westwood, S. Ward, J. Tarkowski, Cork, S. Arfield.

Head to Head Chelsea vs Burnley :

12/02/17 Burnley 1 – 1 Chelsea
27/08/16 Chelsea 3 – 0 Burnley
21/02/15 Chelsea 1 – 1 Burnley
19/08/14 Burnley 1 – 3 Chelsea
31/01/10 Burnley 1 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

27/05/17 Arsenal 2 – 1 Chelsea
22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
25/07/17 Chelsea 2 – 3 Bayern München
29/07/17 Chelsea 1 – 2 Internazionale
06/08/17 Arsenal P 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

15/07/17 Shamrock Rovers 0 – 4 Burnley
22/07/17 Alfreton Town 2 – 3 Burnley
26/07/17 Preston North End 1 – 2 Burnley
29/07/17 Nottingham Forest 1 – 1 Burnley
02/08/17 Burnley 2 – 1 Celta de Vigo

 

  • Share