Beranda Berita Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017...

Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017 Live di SCTV/Indosiar/TVRI

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST-Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017 Live di SCTV/Indosiar/TVRI –  Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga perdana di ajang Sea Games 2017 menghadapi laga berat melawan Thailand dari Stadion Shah Alam, pada Selasa Sore 15 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI).

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga-laga berat di babak penyisihan grup cabang sepakbola SEA Games 2017 nanti, terutama melawan Thailand yang merupakan favorit juara. Namun, gelandang andalan Timnas U22 Indonesia, Evan Dimas menyatakan tidak gentar terhadap pasukan muda Gajah Putih di SEA Games 2017 Malaysia nanti.

“Kami harus waspada, tapi bukan berarti harus takut lawan Thailand,” tegas Evan Dimas usai menjalani latihan Timnas Indonesia U22 yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Kami punya kemampuan dan skill, kalau terus memikir Thailand kuat, kami akan kalah sebelum bertanding,” lanjut gelandang milik Bhayangkara FC ini.

Indonesia memang tergabung di grup neraka di babak penyisihan SEA Games 2017 nanti. Selain Thailand, skuad asuhan Luis Milla Aspas juga akan menghadapi Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste, yang tergabung di Grup B.

“Kami mesti fokus saat SEA Games. Tidak boleh berkecil hati, karena nanti permainan terbaik kami tidak keluar,” tandas Evan Dimas.

“Saya percaya bila bisa mengatasi hal itu, kami bakal bisa mengalahkan tim-tim lainnya di SEA Games nanti,” tutup mantan kapten Timnas Indonesia U19 yang turut membawa tim Garuda Nusantara meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 ini.

Saat ini, Timnas Indonesia U22 masih terus melakukan persiapan akhir jelang berangkat ke SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. PSSI membebani target yang cukup tinggi kepada Evan Dimas dan kawan-kawan, yakni meraih medali emas alias juara di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu untuk cabang sepakbola putra.