Beranda Bola Jadwal Siaran Langsung El Clasico SuperCopa Barcelona vs Real Madrid 14 Agustus...

Jadwal Siaran Langsung El Clasico SuperCopa Barcelona vs Real Madrid 14 Agustus 2017 Live di tvOne

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Jadwal Siaran Langsung El Clasico SuperCopa Barcelona vs Real Madrid 14 Agustus 2017 Live di tvOne –  Tak ada yang lebih seru menuju gong pembuka La Liga Spanyol musim 2017/18 yang akan dibuka laga ”El Clasico Supercopa de España” leg pertama dimana Barcelona akan menjamu Real Madrid yang akan berlangsung pada Senin dini hari 14 Agustus 2017 pukul 03:00 WIB dari stadion Camp Nou Siaran Langsung di tvOne.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai musim baru di Spanyol dengan laga El Clasico di Supercopa , pertama kalinya dalam lima tahun terakhir dua seteru abadi bertemu di tirai-pembuka La Liga ini. Real Madrid musim lalu berhasil kembali memenangkan gelar la Liga, dan Mereka punya peluang bisa menghindari kekalahan di leg pertama ini setelah mengamankan beberapa hasil yang layak di Camp Nou di bawah Zinedine Zidane.

Penjualan Neymar masih menjadi pembicaraan Barcelona dan El Barca belum berhasil mendapatkan penggantinya. So Gerard Deulofeu akan menjadi starter bersama Messi dan Suarez dan akan saling adu tajam dengan trio tamu ‘BBC’ .

Ini adalah pertandingan pertama kompetitif Barcelona sejak memenangkan Copa del Rey Mereka, sebuah gelar hiburan belaka pada akhir musim lalu . Mereka mengalahkan Real Madrid 3-2 dalam pertandingan pra-musim di Amerika Serikat tetapi dengan trofi dipertaruhkan dilaga ini mereka tidak akan mudah mendapatkannya kali ini. Ini juga laga perdana Ernesto Valverde di ajang kompetitif dikandangnya dan akan mencoba membuktikan dirinya adalah penunjukan yang tepat.

kini tak ada yang meragukan kemampuan Zinedine Zidane meracik Los Blancos setelah mengamankan gelar liga Spanyol dan Liga Champions secara back to back. Mereka tampak cukup tajam pada pertengahan pekan ketika mereka mengalahkan Manchester United untuk memenangkan Piala Super UEFA dan telah bermain di laga kompetitif itu bisa menjadi keuntungan di sini.

Dalam laga ini Gerard Deulofeu akan menggantikan peran Neymar yang pindah ke PSG. Aleix Vidal akan menjadi bek kanan dimana Barca hampir bisa memainkan skuad terbaik dengan Rakitic, Iniesta dan Busquets dilapangan tengah serta Messi dan Suarez di lini depan.

Kubu tamu tanpa Luka Modric absen karena hukuman. Isco akan menggantikan posisinya dengan Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo siap memimpin lini depannya.

Head to head, Sejak tahun 1994, Barcelona dan Real Madrid Apakah telah bertemu dalam 63 pertandingan.

Pertemuan terakhir diajang ICC di Miami yang  berakhir 3-2 untuk kemenangan Barca. Namun, itu hanya laga uji coba tak dihitung dalam laga kompetitif. Dalam 63 pertemuan, 28 kali dimenangkan Barcelona dan Real menang 18 kali. Perlu diketahui Messi adalah pemegang rekor topskor el Clasico dengan 24 gol

Prediksi laga, dileg pertama ini laga kami prediksi akan berakhir dengan seri 2-2.

Prakiraan susunan pemain

Barcelona : ter Stegen :Vidal, Pique, Umtiti, Alba : Busquets, Rakitic, Iniesta : Messi, Deulofeu, Suarez

Real Madrid : Navas : Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo : Casemiro, Kroos, Isco : Bale, Ronaldo, Benzema

5 Head to head terakhir

Jul 29, 2017: Real Madrid 2-3 Barcelona (ICC)
Apr 23, 2017: Real Madrid 2-3 Barcelona
Aug 3, 2016: Barcelona 1-1 Real Madrid
Apr 2, 2016: Barcelona 1-2 Real Madrid
Nov 21, 2015: Real Madrid 0-4 Barcelona