Up Date Transfer Rumor Pemain hari ini 13 Agustus 2017 : Martial, Coutinho, Hazard, Mahrez, dan Bintang lainnya

BABAT POST- Up Date Transfer Rumor Pemain hari ini 13 Agustus 2017 : Martial, Cutinho, Hazard, Mahrez, dan Bintang lainnya – Manchester United  menolak tawaran Tottenham untuk menandatangani Anthony Martial, Menurut RMC Sport. Martial, 21, gagal menjadi regular di starting  XI MU sejak dibeli £ 58 juga pada tahun 2015 dan, dengan Romelu Lukaku dan kemunculan Marcus Rashford membuat posisinya terjepit.

Spurs bersiap mendapat penandatanganan pertama mereka musim panas ini. Bek, Ajax Davinson Sanchez, setelah laporan bocor Ajax yang bersiap untuk menawarkan kontrak baru Sanchez, dengan perkembangan terbaru menunjukkan pemain ingin membuat langkah ke Spurs.
Pemain 21-tahun telah ditinggalkan dari skuad Ajax untuk pertandingan pertama musim ini dan kabarnya menolak untuk naik bus tim dalam upaya untuk memaksa kepindahannya.

AHABET

Setelah dihajar 3-0 dari tim promosi Huddersfield , Crystal Palace dilaporkan menargetkan kiper baru. Menurut laporan di Portugal, Frank de Boer telah memusatkan perhatian pada rekan senegaranya Jeroen Zoet dari PSV.

Emre Can adalah pemain Liverpool terbaru yang sedang didekati oleh raksasa Eropa, Juve.  koran Gazzetto dello Sport mengklaim Juventus telah menyiapkan tawaran £ 23 juta untuk pemain internasional Jerman. Juve sedang mencari gelandang tengah termasuk mengincar gelandang Roma Kevin Strootman dan dilaporkan menjadi buruan teratas daftar mereka.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Rumor Transfer ; Juventus Siapkan Dana Besar Gaet Coutinho, Real Madrid Bidik Superstar Man City

Liverpool mengincar penyerang Napoli Lorenzo Insigne atau Schalke Max Meyer untuk menggantikan Philippe Coutinho jika pemain Brasil memang pindah ke Barcelona, ​​Menurut laporan. Klopp telah lama mengagumi Insigne dengan kemungkinan penjualan Coutinho , uang yang ditawarkan akan cukup untuk memikat Napoli untuk menjual.

Laporan dari Italia mengklaim Manchester United dan Chelsea sedang berebut bintang muda Fiorentina Federico Chiesa. Pemain sayap berusia 19 tahun menjadi bintang untuk Italia U-21 pada Euro musim panas ini dan sedang dikejar juga oleh Dortmund dan Napoli.

Di tengah spekulasi transfer, Striker Lazio Keita Balde Diao telah ditinggalkan dari skuad Lazio untuk Piala Super Itali.\a. Balde Diao telah-telah dikaitkan  kepindahannya ke lawannya malam ini Juventus dan ketidakhadirannya dari skuad semakin menguatkan rumor tersebut.

Newcastle bergabung dengan Atalanta, Fiorentina, Roma dan Liverpool dalam perburuan mereka untuk  bek sayap Genoa Diego Laxalt, Menurut Sky Sports Italia, Rafa Benitez yang merasa timnya belum banyak mendatangkan pemain ingin membawa beberapa pemain untuk membantu membangun kembali  Newcastle di Liga Premier.

Berbicara setelah hasil Liverpool di Watford, manajer Jurgen Klopp mengatakan masa depan Philippe Coutinho adalah di tangannya dan sang “bos” akan membuat keputusan akhir pada setiap pemain yang ingin meninggalkan klub.

Berita Terkait :  Berita Transfer Terbaru hari ini 17 Agustus 2017 : Costa, Belotti, Coutinho, Perisic, Dembele dan Bintang lainnya

Barcelona tidak akan mengejar Paulo Dybala dari Juventus karena Mereka meyakini sang pemain sangat mirip dengan rekan setimnya internasional Lionel Messi, Mundo Deportivo melaporkan bahwa keputusan telah “diambil oleh [direktur olahraga] Robert Fernandez karena alasan teknis” .”

Masa depan Danny Drinkwater masih gelap dengan Chelsea belum menindaklanjuti tawaran £ 15 juta yang ditolak Leicester City di awal musim panas ini. (Daily Telegraph)

Potensi kepergian Riyad Mahrez dari Leicester City ke Roma terancam setelah raksasa Serie A mengatakan Mereka tidak akan Meningkatkan tawaran mereka. Direktur  sepak bola AS Roma, Monchi telah Mengatakan kepada the Foxes Mereka tidak menawar lebih tinggi dari £ 32 juta tawaran minggu ini. (The Sun)

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Datangkan Coutinho, Barca Siap Lepas Bintang Ini ke Liverpool

Bos Real Madrid Zinedine Zidane siap untuk menarik bintang Chelsea  Eden Hazard. El Real ingin mendaorkan bintang muda  Monaco Kylian Mbappe tetapi sang juara Ligue 1 telah menolak dan Zidane sekarang melihat pilihan alternatif. (Daily Star)

Bos Burnley Sean Dyche akan meluncurkan tawaran £ 15 juta akhir pekan ini untuk menandatangani striker produktif Leeds United Chris Wood. Manajer Clarets’ telah membuat prioritas utama penandatanganan Wood untuk menggantikan Andre Gray. (Daily Mail)

Swansea meluncurkan tawaran £ 20m untuk bintang Stoke Joe Allen ,namun klubnya menyatakan sang gelandang tidak untuk dijual. Pemain Manchester City Wilfried Bony dan West Brom Nacer Chadli juga masuk radar Swansea. (Daily Mirror)

Tony Pulis yakin bisa mendatangkan lima pemain baru di West Brom musim panas ini. Bek tengah Middlesbrough  Ben Gibson, gelandang Everton Gareth Barry dan bek kanan Crystal Palace Joel Ward ada pada daftar Pulis’. (The Sun)

berbagai sumber

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More