Prediksi Piala Super Spanyol Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017 Live di SCTV

  • Share

BABAT POST – Prediksi Piala Super Spanyol Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017 Live di SCTV–El Clasico Spanish Super Cup leg kedua , Raksasa Ibu Kota Real Madrid ingin menuntaskan perlawanan rival abadinya raksasa Catalan Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis, 17 Agustus 2017, pukul 04:00 WIB Siaran Langsung di SCTV.

Pertemuan ”El Clasico “pertama musim ini cukup sengit selama 45 menit pada hari Minggu tapi meledak di interval babak kedua dengan banyak gol dan beberapa kontroversi. Namun itu adalah malam tim tamu Real Madrid yang menang 3-1yang membuat mereka hanya butuh hasil seri atau kalah tipis di Bernabeu pada Rabu malam waktu setempat untuk meraih gelar keduanya musim ini.

Dengan tetap mencadangkan Cristiano Ronaldo , El Real masih bisa memenangkan pertandingan. Real Madrid jelas memberikan pukulan psikologis awal pada rival beratnya mereka menuju musim baru. Tentu saja itu tidak menghentikan Ronaldo memberikan dampak pada permainan dimana dia mencetak gol brilian, meski harus menerima dua kartu kuning dan mendorong wasit di dua menit akhir babak kedua.

Berita Terkait :  Liga Champions, Hal berikut ini yang ditakuti Barcelona dari Atletico Madrid

Hukuman larangan lima laga menunggu sang maestro Portugal, namun Zinedine Zidane tetap merasa nyaman dari kualitas Los Blancos yang mampu menang meski tanpa sang superstar. Ini akan menjadi panggung dari Gareth Bale untuk berperan besar pada timnya pada Rabu malam dan pemain lain seperti Marco Asensio, yang juga mencetak gol keren di Camp Nou, akan menawarkan banyak dukungan dalam penyerangan.

Adapun Barcelona, ​​sulit untuk tidak mengabaikan mereka adalah tim yang telah mundur selama setahun atau lebih. Penjualan Neymar jelas menambah masalah dengan penggantinya sementara seperti Gerard Deulofeu dan Denis Suarez , belum bisa memenuhi ekpektasi menggantikannya . Posisi lini tengah tidak secemerlang seperti dulu dan penandatanganan Paulinho dengan harga € 40 juta diharapkan bisa memberi dampak positif.

Bahkan Gerard Pique yang biasanya bisa diandalkan malah mencetak gol bunuh diri pada hari Minggu. Jelas masih ada waktu dan uang yang tersedia bagi mereka untuk mendatangkan bintang kelas atas ( rumor Coutinho dan Dembele) meski tak akan bisa berjuang pada laga ini.

Berita Terkait :  Begini Cara Pedri dalam Menjaga Fisik Tetap Bugar

Mengingat kedua Tim mencetak gol di 22 dari 24 laga el Clasico kompetitif terakhir, laga ini akan kembali memberikan tontonan menarik dengan banyak gol.

Dengan Leo Messi di lapangan, Anda tidak pernah bisa benar-benar menyingkirkan Barcelona d dengan 12 gol dalam 10 penampilan terakhir kompetitif nya. Leo akan kembali didukung oleh Luiz Suarez dan Deulofeu didepan dengan Denis Suarez dan Paco Alcácer menjadi alternative. Paulinho mungkin akan mainkan dari bench oleh Ernesto Valverde yang tak bisa memainkan Sergi Roberto yang cedera.

Cristiano Ronaldo akan menjalani hukuman setelah insiden pada Minggu di kubui tuan rumah. Namun  Luca Modric bisa kembali dari suspensi dan akan bekerja sama dengan Kross dan Caseimero dilapangan tengah dengan Isco , Benzema dan Bale menjadi andalan lini tengah, Zidane bisa memainkan skuad terbaik minus sang superstar.

Prediksi laga, Real Madrid akan menang back to back kali ini dengan skor 3-2.

Prediksi susunan pemain Real Madrid Vs Barcelona 17 Agustus 2017:
Real Madrid [ 4 – 3 – 3 ]; Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Gareth Bale.

Berita Terkait :  Neymar Cetak Gol di Debut El Clasico

Barcelona [ 4 – 3 – 3 ]; Ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona:
– 30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
– 24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
– 03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
– 03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
– 22/11/15 Real Madrid 0 – 4 Barcelona

Lima Pertandingan  Terakhir Real Madrid:
– 24/07/17 Real Madrid 1 – 1 P Manchester United
– 27/07/17 Manchester City 4 – 1 Real Madrid
– 30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
– 03/08/17 MLS All-Stars 1 – 1 P Real Madrid
– 09/08/17 Real Madrid 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
– 23/07/17 Juventus 1 – 2 Barcelona
– 27/07/17 Barcelona 1 – 0 Manchester United
– 30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
– 05/08/17 Gimnastic Tarragona 1 – 1 Barcelona
– 08/08/17 Barcelona 5 – 0 Chapecoense

 

  • Share