Kabar Transfer Terbaru 18/08/17 : Ini 4 Bintang Barcelona yang siap dijual untuk beri ruang Coutinho dan Dembele

BABAT POST- Kabar Transfer Terbaru 18/08/17 : Ini 4 Bintang Barcelona yang siap dijual untuk beri ruang Coutinho dan Dembele – Juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde ingin memangkas skuadnya, namun ia sedang berjuang untuk melepaskan sebagian pemainnya.

Barcelona menyelesaikan penandatanganan kontrak mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, pada Rabu (16/8) saat Valverde berniat untuk memperkuat tim utamanya.

AHABET

Pemain asal Brasil, Paulinho mengikuti Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Marlon yang bergabung di Nou Camp musim panas ini.

Raksasa La Liga, Barcelona diperkirakan akan tetap berada di bursa transfer untuk mencari pengganti Neymar, dengan tawaran lain diperkirakan akan diajukan untuk bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

JAYA POKER

Dengan memiliki dana sekitar Rp 3,4 triliun yang didapat dari hasil penjualan Neymar ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, Barcelona juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Tapi media asal Spanyol, Don Balon mengklaim Valverde sangat ingin memangkas skuadnya lebih jauh lagi.

Marlon Santos baru bergabung dengan Barcelona secara permanen musim panas ini, namun dilaporkan Valverde tidak percaya bek tengah tersebut sebagai opsi terbaik untuk memback-up Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Dan bos Barcelona tersebut dilaporkan meminta kepala klub untuk mengejar tanda tangan Inigo Martinez dari Real Sociedad, namun dia telah dikalahkan dalam usahanya untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Paco Alcacer juga dilaporkan berada dalam daftar pemain Barca yang tidak diinginkan Valverde ada dalam skuadnya musim ini.

Dan juga gelandang asal Brasil, Rafael Alcantara do Nascimento atau lebih dikenal dengan sapaan Rafinha maupun pemain tengah Andre Gomes, 24 tahun tidak disebutkan dalam rencana Valverde.

Sumber express football

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More