Prediksi SEA Games 2017 Indonesia vs Timor Leste 20 Agustus 2017 Live di SCTV

BABAT POST – Prediksi SEA Games 2017 Indonesia vs  Timor Leste 20 Agustus 2017 Live di SCTV – Lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra Sea Games 2017 match day ke-3, Indonesia wajib menang atas Timor Leste yang akan digelar pada Minggu tanggal 20 Agustus di Stadion Selayan Municipal Council , Malaysia yang akan disiarkan live Indosiar/SCTV mulai pukul 15.00 WIB.

Garuda muda berhasil memetik kemenangan atas Filipina dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan keduanya di Grup B. Adapun di laga pertama, skuad asuhan Luis Milla meraih hasil imbang dengan Thailand 1-1. Dengan demikian, saat ini Indonesia menempati peringkat 2 di klasemen grup sementara sama poinnya dengan Thailand namun unggul selisih gol. Sementara Vietnam memimpin dipuncak dengan 6 poin.

Berita Terkait :  Kirgistan Jadi Lawan Terkuat Indonesia di Tsunami Cup 2017

Untuk menjaga kans lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U22 harus meraih kemenangan atas Timor Leste di pertandingan ketiga kalau bisa dengan skor telak dimana diajang ini selisih gol cukup penting untuk memastikan tim yang lolos jika poin mereka sama. .Dua pesaing lain Vietnam dan Thailand agaknya juga akan mendapatkan kemenangan dilaga ketiganya ini masing-masing menghadapi Filipina dan Kamboja dihari yang sama.

Luis Milla tampaknya akan memainkan kembali beberapa pemain yang sempat disimpan atau tidak tampil penuh melawan Filipina, seperti Febri Hariyadi, Gavin Kwan Adsit, juga Osvaldo Haay.

Berita Terkait :  Prediksi SEA Games 2017 Indonesia vs Vietnam 22 Agustus 2017 Live di SCTV /TVRI

Selain itu, ada kemungkinan Luis Milla akan menyimpan beberapa pemain yang telah mengantongi kartu kuning. Di situ ada Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, dan Rezaldi Hehanusa. Pasalnya, jika para pemain ini mendapat kartu kuning lagi, atau bahkan kartu merah, maka tidak bisa diturunkan saat Indonesia menghadapi rival terberat di laga berikutnya yakni Vietnam.

Sementara itu Timor Leste kemungkinan untuk bisa lolos ke babak semifinal semakin sulit. Seiring kegagalan mereka pada dua laga sebelumnya, di partai pertama lalu negara pecahan Indonesia tersebut dibantai Vietnam dengan skor 0-4. Kemudian dilaga berikutnya mereka kembali telan pil pahit usai dipecundangi Thailand 1-0. Mereka akan mengandalkan pemain paling berpengalaman  Jose Fonseca dilapangan tengah bersama Armando dengan Jose Dos Santos menemani Gama didepan.

Berita Terkait :  Kecelakaan di Tol JORR Bintaro, Nissan Nangkring di atas BMW

Prediksi laga, Indonesia kami jagokan menang dengan skor 3-0.

Prakiraan susunan pemain

Timnas Indonesia U-22:
Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes

Timnas Timor Leste : Fagio, Agostino, Victor , Gaspar da Silva, Mendoncha, Jose foncesa, Armindo de Almeyda, Rafi Andreas, Jose Oliviera, Rufino Gama, Jose Dos Santos

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More