Kabar Transfer Resmi : Ibrahimovic kembali ke Manchester United

BABAT POST- Kabar Transfer Resmi : Ibrahimovic kembali ke Manchester United – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Melalui laman resminya mereka memastikan perekrutan kembali bomber legendaris asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Padahal United sempat memutuskan tak memperpanjang kontrak Ibra pada 30 Juni lalu. Salah satu faktor terbesarnya adalah karena cedera parah, yang tengah sang pemain derita kendati cetak 28 gol dari 46 penampilannya musim lalu.

AHABET

Namun akhirnya Si Setan Merah kembali mengontrak Ibra untuk semusim lagi, dengan dirinya bakal mengenakan nomor 10 peninggalan Wayne Rooney.

Berita Terkait :  Ini Alasan Mourinho Hanya Mainkan Ibrahimovic satu Babak vs Burnley-

Sementara menurut laporan dari Prancis, AS Monaco siap membuat tawaran kejutan untuk mencoba memulangkan mantan pemain mereka Anthony Martial dari Manchester United.

JAYA POKER

Wartawan Prancis Loic Tanzi menulis bahwa juara Ligue 1 itu telah mengajukan pertanyaan untuk pemain tentang ketersediannya, dengan ia hanya bermain sebagai pemain cadangan dalam dua laga perdana Manchester United di Liga Primer.

Dan selain Martial, Monaco juga tampaknya memiliki beberapa alternatif dengan Diego Costa, Alexis Sanchez, dan Kasper Dolberg juga masuk dalam radar transfer.

Dengan menggunakan akun twitternya, Tanzi menyatakan, “Monaco telah menanyakan tentang Diego Costa, A. Martial dan Alexis Sanchez. Pencarian mereka untuk striker mengarah pada pembicaraan dengan (Kasper) Dolberg.”

Berita Terkait :  FC Porto Bungkam Bayern Muenchen 3-1

Terlepas dari klaim tersebut, prospek bos United Jose Mourinho untuk melepas bintang Prancis itu sangat tipis. Pelatih asal Portugal tersebut telah melihat Martial sukses tampil mengesankan saat dua kali dimainkan dari bangku cadangan, dan selalu mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Swansea City dan West Ham United.

Dan dengan usahanya untuk mendatangkkan Ivan Perisic dari Inter Milan yang sekarang tampak bisa berakhir, Martial dapat memainkan peran penting dalam pencarian The Red Devils untuk mendapatkan gelar Liga Primer.

Berita Terkait :  Manchester United Dapat Cibiran Juventus Pasca Bawa Pulang Paul Pogba

Monaco tengah bermanuver mendatangkan penyerang baru di penutupan bursa transfer musim panas ini saat mereka tampak bersiap kehilangan Kylian Mbappe ke PSG dengan biaya transfer mencapai 180 juta euro.

Dikabarkan bahwa Andrea Belotti juga masuk dalam daftar transfer Monaco, dengan penyerang Italia itu memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro yang bisa diaktifkan oleh klub-klub luar Serie A.

sumber daily mail

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More