Up date transfer Hari ini 26/08/17 : Chelsea siap rampungkan transfer tiga Bintang timnas Inggris ini

BABAT POST – Up date transfer Hari ini 26/08/17 : Chelsea siap rampungkan transfer tiga Bintang timnas Inggris ini – Chelsea dikabarkan ingin menyelesaikan transaksi transfer untuk tiga pemain baru, yang berstatus anggota timnas Inggris ini sebelum bursa transfer akhir musim panas ini ditutup.

Surat kabar Inggris, Daily Telegraph melaporkan bahwa The Blues sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk ketiga pemain internasional Inggris itu guna memperkuat skuat mereka sebelum batas waktu transfer berakhir.

Read More
Berita Terkait :  Conte Memicu Ketegangan dengan Tuchel: Saya Seharusnya Menjegal Anda

Laporan yang sama mengatakan jika The Blues telah mengajukan tawaran senilai 35 Juta Pounds untuk Oxlade-Chamberlain. Chelsea juga berharap bisa menandatangani gelandang Leicester, Drinkwater dengan harga 40 Juta Pounds, dan gelandang Everton, Barkley dengan nilai 25 Juta Pounds. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa The Blues juga berharap untuk menggaet bek Juventus, Alex Sandro, sebelum batas waktu musim panas ini berakhir.

Chelsea sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri guna menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge pada hari Minggu (27/8). Sebelumnya The Blues telah meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham di Wembley pada akhir pekan lalu.

Berita Terkait :  Ada Minat dari Real Madrid, Agen Tegaskan Timo Werner Bertahan di Chelsea

“Dia (Conte) akan ingin memilih dan membawa pemainnya sendiri masuk ke Stamford Bridge. Tidak akan banyak pergerakan di Chelsea tapi setidaknya dengan dua atau tiga pemain lagi pasti akan memperkuat skuad mereka.”

“Mereka adalah juara Liga Primer dan ingin memperkuat timnya saat mereka berada di puncak klasemen.”

“Performa mereka telah melemah musim panas ini, setelah kehilangan Diego Costa, kehilangan Matic, Terry yang telah pergi. Begovic telah pergi.”

“Mereka pasti akan membawa beberapa pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.” Terang mantan penjaga gawanya Shay Given.

Berita Terkait :  Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022: Real Kejar 7 kemenangan dari 9 Laga Away

 

Sumber daily telegraph

Related posts