Kabar Transfer Hari Ini 29 Agustus 2017 : Barcelona siap Tuntaskan Transfer 9 Pemain Ini, Ini Bintang yang akan membuat Messi Perpanjang Kontrak

  • Share

BABAT POST –Kabar Transfer Hari Ini 29 Agustus 2017 : Barcelona siap Tuntaskan Transfer 9 Pemain Ini, Ini Bintang yang akan membuat Messi Perpanjang Kontrak –  Ousmane Dembele sudah didapatkan dari Borussia Dortmund, dan kini Barcelona menargetkan untuk mendatangkan dua pemain lagi dengan lubang besar tersisa di lini tengah mereka.

Dan itu telah membuat Barca mengincar Angel Di Maria dan Philippe Coutinho, yang merupakan salah satu dari sembilan kesepakatan pertama yang mereka kejar dalam hari-hari terakhir di jendela transfer musim panas ini.

Coutinho bukan satu-satunya kedatangan potensial di Nou Camp tapi mereka tentunya merupakan prioritas, di mana sulit karena Liverpool tetap enggan menjual bintang asal Brasil mereka tersebut.

Untuk Di Maria, nasib pemain asal Argentina itu bergantung dari kepindahan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain dan Financial Fair Play. Jika Les Parisiens dapat mengamankan kesepakatan pinjaman plus pembelian untuk pemain depan AS Monaco itu, Barcelona mungkin juga mendapatkan pemain incaran mereka.

Berita Terkait :  Bermain di Olimpide, Pedri Berikan Jaminan untuk Barcelona

Di sisi lain, banyak pemain yang akan dijual oleh Blaugrana minggu ini, diantaranya adalah Andre Gomes saat Juventus berusaha mengikatkan kontrak pinjaman dengan gelandang tersebut.

Sementara itu, Rafinha masih mencari waktu bermain menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Cedera yang dialami gelandang serang tersebut merupakan hambatan besar bagi kepergiannya dan Ernesto Valverde mendorong Arda Turan dan Douglas untuk meninggalkan klub juga.

Akhirnya, harga yang diminta Munir El Haddadi terus menjadi batu sandungan dalam upayanya untuk mendapatkan menit bermain di tim utama dengan Thomas Vermaelen dan Marlon Santos juga menjadi pemain surplus lain di Camp Nou.

Sementara, terungkap bahwa Lionel Messi meminta satu syarat kepada Barcelona sebelum dia meneken kontrak baru. Syarat yang dimintanya adalah Barca harus membeli winger PSG Angel Di Maria.

Berita Terkait :  Soal Skandal Rasisme, Griezmann Minta Maaf ke Sponsor

Menurut laporan Diario Sport, Messi mendesak Barca agar merekrut rekan senegaranya itu pekan ini atau sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Kamis, 31 Agustus 2017 ini.

Klub Catalan yang Senin (28/8) kemarin resmi merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga Rp 2,3 triliun, saat ini masih ingin mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, meski juga telah berbicara dengan PSG tentang Di Maria.

Namun, Messi meminta kepada klub tersebut agar lebih fokus pada upaya memboyong Di Maria ketimbang menghabiskan energi mengejar Coutinho yang saat ini kukuh dipertahankan oleh Liverpool.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyadari bahwa Lionel Messi frustrasi dengan langkah klub di bursa transfer musim panas ini. Itu sebabnya Bartomeu siap untuk merealisasikan perekrutan Di Maria demi menenangkan superstar mereka, Lionel Messi.

Berita Terkait :  FC Barcelona didepak dari La Liga, jika ... ?

Bartomeu berharap dengan mendaratkan teman baiknya itu, ia akan meyakinkan Messi untuk akhirnya menandatangani kontraknya. Messi sebenarnya sudah dua bulan lalu menyetujui persyaratan dalam kontrak barunya, tapi belum ditandatangani.

Sementara itu agen pemain Jorge Mendes membantah laporan beberapa media yang menyebutkan bahwa Angel Di Maria sudah dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Dia mengatakan bahwa belum ada kesepakatan yang dibuat antara Barca dan PSG sejauh ini.

“Apa yang dikabarkan soal Di Maria hanyalah kebohongan,” kata Mendes seperti dilaporkan Goal International di sela-sela persiapannya meninggalkan Catalan, usai menggelar negosiasi transfer dengan Barcelona untuk gelandang Andre Gomes yang kabarnya diincar oleh Juventus.

Sumber diario sports dan Goal

 

  • Share