Kabar Transfer Lengkap Hari Ini 30/08/17 : Bale ke Man United ? Liverpool Kejar Virgil van Dijk dan Thomas Lemar ? dan Bintang Lainnya

BABAT POST – Kabar Transfer Lengkap Hari Ini 30/08/17 : Bale ke Man United ? Liverpool Kejar Virgil van Dijk dan Thomas Lemar ? dan Bintang Lainnya – Manchester United telah mendapat ‘dorongan’ dalam sebuah kesepakatan potensial bagi pemain depan Real Madrid Gareth Bale, seperti yang  dilaporkan di Spanyol. (Marca)

Liverpool ingin menindaklanjuti kesepakatan untuk Naby Keita dengan kembali menggelontorkan 135 juta poundsterling untuk bek Southampton Virgil van Dijk dan gelandang Monaco Thomas Lemar. (the Sun)

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Leicester City vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 29 Desember 2021

Chelsea ingin melakukan triple transfer untuk pemain internasional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Drinkwater dan Ross Barkley sebelum jendela transfer ditutup. (Daily Telegraph)

Juara bertahan Liga Primer juga dekat dengan kesepakatan bahwa mereka akan melihat Diego Costa kembali ke Atletico Madrid seharga 50 juta poundsterling. (Daily Mail)

Tottenham akan mendapat kabar pada hari ini apakah tawarannya sebesar £ 23 juta untuk penandatanganan Paris Saint-Germain bek Serge Aurier akan sukses atau tidak. (Independen)

Manchester City diharapkan bisa membuat tawaran baru untuk bek West Brom Jonny Evans, setelah Leicester gagal dengan tawaran £ 21 juta. (Daily Mirror)

Berita Terkait :  Rumor Transfer ; Manchester United Trial Striker Arab Saudi, Juventus Terdepan Dapatkan Bintang Man United Ini

Bek City Eliaquim Mangala bisa bergabung dengan Baggies sebagai bagian dari kesepakatan bek Irlandia Utara. (ESPN)

Crystal Palace semakin dekat kesepakatan £ 25 juta dengan Liverpool untuk penandatanganan “out of favor” bek Mamadou Sakho. (daily mail)

Mantan kiper Liverpool Pepe Reina akan tetap di Napoli meski mendapat tawaran dari PSG. (AS)

Everton berharap bisa menyegel kontrak senilai £ 10 juta untuk pemain sayap Hajduk Split Nikola Vlasic sebelum batas waktu transfer, karena telah terkesan dengan pemain berusia 19 tahun saat pertandingan kualifikasi Liga Europa mereka.

Berita Terkait :  Begini hakikat pemerintah menyelenggarakan hari pahlawan

Swansea telah bergabung dalam daftar klub dengan harapan bisa menandatangani gelandang Bayern Munich Renato Sanches dengan status pinjaman, namun Swans akan bersaing dengan klub besar seperti PSG, Chelsea dan AC Milan. (daily)

Crystal Palace bisa mencoba untuk membawa Sam Allardyce kembali ke manajer jika mereka memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan Frank de Boer, yang telah kalah dalam ketiga game pertamanya . (The Times)

Sementara itu, manajer West Ham Slaven Bilic akan diberi empat pertandingan setelah jeda internasional dalam menyelamatkan pekerjaannya dengan the Hammers di dasar klasemen Premier League setelah tiga kali kalah. (Daily Telegraph)

Related posts