Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Swiss vs Andorra 1 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Swiss vs Andorra 1 September 2017 – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup B Match day ke-7, sang pemuncak Swiss mencari kemenangan untuk mempertahankan posisinya kala menjamu Negara lemah Andorra yang akan berlangsung di Stade de Suisse pada Jumat dini hari 01 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Sang pemuncak Swiss dengan 18 poin atau 3 poin dari Portugal jelas diunggulkan dalam laga ini untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Andorra telah lama menjadi pupuk bawang di sepak bola Eropa tapi dalam  setahun terakhir mulai berubah. Perbaikan mereka di tahun terakhir ini benar-benar nyata dan mereka akan menjalani laga berat dalam laga ini bertandang ke pemuncak klasemen Swiss.

AHABET

Swiss berada di puncak klasemen dengan catatan 100% menang namun bahkan jika mereka dapat mempertahankannya rekor itu sampai pertandingan ini, mereka masih harus mendapatkan hasil minimal seri di Portugal untuk mendapatkan tempat otomatis di Rusia. Kenyataan bahwa mereka belum kehilangan poin karena kelemahan tim lain daripada kecemerlangan mereka sendiri.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Skotlandia vs Inggris 10 Juni 2017

Swiss hanya menang dengan tipis dari pada menang telak dalam grup ini seperti yang dilakukan Portugal. So jika poin sama dengan Portugal dipekan terakhir otomatis, Portugal lah yang bakal ke Rusia secara otomatis.  Marjin kemenangan terbesar mereka adalah 2-0  di Andorra, Latvia dan dua pertandingan melawan Kepulauan Faroe. Mereka hanya kebobolan  0,5 gol per game dan Andorra tentu akan sulit membongkar pertahanan mereka dalam laga ini.

JAYA POKER

Catatan Andorra 2017 adalah dengan standar yang luar biasa. Mereka telah memenangkan dua dari empat pertandingan mereka tahun kalender ini setelah kemenangan terakhir sejak 2004 sebelum itu. Mereka tiba-tiba menemukan sedikit kualitas defensif dan organisasi yang lebih baik yang pernah Anda lihat mereka kebobolan hanya 1 gol dalam keempat game tersebut. Ini tentu peningkatan dimana sebelumnya selalu menjadi lumbung gol. Dengan 4 poin target mereka adalah menghindari posisi juru kunci.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda Utrecht vs Heerenveen 15 Oktober 2017

Tuan rumah tak memanggil striker mudanya dari Schalke  Breel Embolo . tak ada nama kejutan skuad dalam laga ini dengan hanya Edimilson Fernandes yang termasuk pendatang baru . Mereka tetap berharap pada Mehmedi dan Serefovic didepan dengan dua gelandang berpengalaman Behrami dan Dzemailli menggalang lini tengah serta Xhaka sedang Shaqiri akan diandalkan dari sayap.

Tamu bisa memainkan skuad terbaik dengan pemain remaja 18 tahun Àlex Martínez bisa mendapatkan kesempatan lagi mengesankan dilini depannya dengan dukungan dari Ludovic sedang Pujol dan Jordi akan memimpin lapangan tengah.

Prediksi laga, Swiss kami jagokan akan bisa menang dengan skor 2-0..

Prediksi Susuanan Pemain Swiss vs Andorra:

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Ekuador vs Peru 6 September 2017

Susunan Pemain Swiss : Y. Sommer, J. Djourou, S. Lichsteiner, F. Moubandje, M. Akanji, V. Behrami, B. Dzemaili, X. Shaqiri, G. Xhaka, A. Mehmedi, H. Seferovic.
Pelatih : V. Petkovic

Susunan Pemain Andorra : Josep Gomes, Ildefons Lima, Marc Vales, Moises San Nicolas, Marc Rebes, Jesus Rubio, Max Llovera, Mac Pujol, Jordi Alaez, Ludovic Clemente, Alexandre Martinez.
Pelatih : Koldo Alvarez

Head To Head Antara Pertandingan Swiss vs Andorra :
11/10/16 WQE Andorra 1 – 2 Switzerland

Lima Pertandingan Terakhir Swiss :
11/10/16 WQE Andorra 1 – 2 Switzerland
14/11/16 WQE Switzerland 2 – 0 Faroe Islands
26/03/17 WQE Switzerland 1 – 0 Latvia
02/06/17 Switzerland 1 – 0 Belarus
10/06/17 WQE Faroe Islands 0 – 2 Switzerland

Lima Pertandingan Terakhir Andorra :
14/11/16 WQE Hungary 4 – 0 Andorra
23/02/17 San Marino 0 – 2 Andorra
26/03/17 WQE Andorra 0 – 0 Faroe Islands
10/06/17 WQE Andorra 1 – 0 Hungary
17/08/17 Andorra 0 – 1 Qatar

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More