Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Belgia vs Gibraltar 1 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Belgia vs Gibraltar 1 September 2017 – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup H Match day ke-7, sang pemuncak Belgia siap berpesta gol kala menjamu negera mungil kepulauan Britania, Gibraltar yang akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne pada Jumat dini hari 01 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Generasi emas Belgia tak tersentuh di posisi teratas di grup kualifikasi Piala Dunia yang terdiri dari mereka, Yunani, Bosnia dan Herzegovina, Siprus, Estonia, dan Gibraltar, membuktikan prediksi awal mereka dijagokan di grup ini tak meleset.

The Red Devils saat ini duduk di puncak grup mereka dengan 16 poin dari kemungkinan 18 sejauh ini, sehingga mereka unggul empat poin dari posisi kedua Yunani dan berada dalam posisi bagus untuk secara otomatis lolos ke Piala Dunia musim panas mendatang.

Pertandingan terakhir Belgia adalah kemenangan 2-0 di Estonia untuk memperpanjang  tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan  beruntun, enam di antaranya telah berakhir dengan kemenangan. Ini termasuk menghajar Gibraltar dengan skor tenis 6-0 saat away, dan mereka mengalahkan Estonia 8-1 di kandang baru-baru ini. Mereka benar-benar tak memberi ampun negeri-negeri medioker, sehingga Gibraltar pantas akan dibantai lagi dalam laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Manchester City vs Everton, Jadwal Liga Inggris 21 November 2021

Gibraltar baru memainkan sepak bola kompetitif di kualifikasi Euro 2016, dan sudah diprediksi sejak awal akan kembali menjadi lumbung gol. Mereka belum memenangkan pertandingan kompetitif, dan hanya menang sekali dalam sejarahnya dalam laga bersahabat atas Malta pada tahun 2014. Sejak itu mereka telah kalah 19 dari 20 pertandingan mereka, dan kini menghuni  posisi terbawah dalam grup mereka dengan poin nol.

Saat away negeri super mungil hanya sekali seri dan kalah sepuluh kali dan mencetak hanya empat gol dalam prosesnya. Di ujung lapangan mereka telah dibobol sebanyak 51 kali, jadi mereka sangat berpotensi dibantai lagi kali ini.

Hampir semua bintang Belgia tersedia dalam laga ini dengan sang kapten Eden Hazard masuk skuad meski belum bermain untuk Chelsea diawal musim ini bersama para bintang lain didepan seperti Romelu Lukaku, Yannick Carrasco, dan Dries Mertens. Kevin de Bruyne, Marouane Fellaini, dan Youri Tielemans kembali menjadi andalan lini tengah sedang Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen, dan Thomas Vermaelen akan menambah kokoh lini belakangnya.

Berita Terkait :  Kalah dari Italia, Belgia Jadikan Irlandia Pelampiasan dengan Menang Telak 3-0

Bek 34 tahun, Kapten Roy Chipolina  akan mengkomadoi tim tamu sedang striker 35 tahun Lee Casciaro dengan dua golnya akan memimpin lini depan sedang pemain 21 tahun midfielder Alain Pons satu dari tiga debutan yang berharap debut dalam laga ini.

Gibraltar cenderung memulai laga dengan cukup kuat di belakang sebelum kehilangan ketenangan saat laga berjalan, dan karena itu kita biasanya melihat lawan bisa membobol gawang mereka dengan mudah di babak kedua. Terbukti tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka telah melihat mereka kebobolan empat atau lebih di babak kedua, dan mengingat bahwa Belgia mencetak lima gol setelah turun minum dalam kemenangan 8-1 atas Estonia Lebih gol pun akan tampak mengalir dalam laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Koln vs Freiburg 10 Desember 2017

Prediksi laga, Belgia akan menang dengan skor 7-1.

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Gibraltar:

Belgia: Courtois, Vertonghen, Alderweireld, Meunier, J. Lukaku, Fellaini, Witsel, Hazard, Carrasco, Mertens, R. Lukaku.

Gibraltar: Perez, Chipolina, Mascarenhas-Olivero, Chipolina, Casciaro, Garcia, Bosio, Walker, Bardon, Priestley, Casciaro.

Head to Head Belgia vs Gibraltar:                           
11 Okt 2016 (KPD) Gibraltar 0 – 6 Belgia

Lima Pertandingan Terakhir Belgia:
10 Jun 2017 (KPD) Estonia 0 – 2 Belgia
06 Jun 2017 (PUC) Belgia 2 – 1 Rep Ceko
26 Mar 2017 (KPD) Belgia 1 – 1 Yunani
14 Nov 2016 (KPD) Belgia 8 – 1 Estonia
11 Okt 2016 (KPD) Gibraltar 0 – 6 Belgia

Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar:
10 Jun 2017 (KPD) Gibraltar 1 – 2 Siprus
26 Mar 2017 (KPD) Bosnia 5 – 0 Gibraltar
14 Nov 2016 (KPD) Siprus 3 – 1 Gibraltar
11 Okt 2016 (KPD) Gibraltar 0 – 6 Belgia
08 Okt 2016 (KPD) Estonia 4 – 0 Gibraltar

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More