Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Estonia 1 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Estonia 1 September 2017 – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup H Match day ke-7, sang runner up Belgia mencari kemenangan untuk bisa mempertahankan posisinya kala menjamu Estonia yang akan berlangsung di Karaiskakis Stadium  pada Jumat dini hari 01 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Yunani benar-benar menyedihkan dalam kampanye kualifikasi Euro 2016 mereka, menjadi juru kunci grup  dengan hanya enam poin dari total sepuluh pertandingan mereka. Ini menempatkan mereka di belakang negara seperti Finlandia dan Kepulauan Faroe, tapi untungnya bagi mereka mereka tampaknya telah bangkit kembali dengan cukup baik.

Negeri Seribu Dewa berhasil meraih hasil imbang tanpa gol ke Bosnia dan Herzegovina dalam pertandingan terakhir mereka, sebuah hasil yang memperpanjang  tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan namun juga masih mempertahankan diri di peringkat kedua dalam grup kualifikasi Piala Dunia, satu poin di atas Bosnia dan Herzegovina di peringkat ke-3 dan 4 poin dibawah Belgia sang pemuncak. Dengan hanya satu tempat kualifikasi otomatis dan satu posisi playoff potensial yang bisa terbukti penting pada akhirnya.

Berita Terkait :  Pemain Brasil Bukan Hanya Neymar

Meski baru-baru ini sulit meraih kemenangan,  Yunani masih terbukti sangat sulit dikalahkan juga. Mereka hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, memenangkan lima di antaranya termasuk kemenangan 2-1 yang mengesankan di Belanda.

Mereka akan yakin meraih kemenangan kali ini  melawan Estonia. Tim tamu mengalahkan Latvia dalam pertandingan persahabatan di pertandingan terakhir mereka, namun kekalahan 2-0 mereka di Belgia dalam pertandingan terakhir mereka membuat mereka baru meraih 4 poin dengan satu kemenangan, satu seri, dan empat kekalahan dari enam pertandingan mereka.

Saat away, Estonia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, namun kualitas lawan mereka selama masa itu tak terlalu bagus. Mereka telah mengalahkan Antingua dan Barbuda dan Latvia, bermain seri melawan St Kitts dan Nevis dan Cyprus. Sebelumnya mereka kalah dalam enam dari tujuh away terakhir sebelumnya, gagal mencetak gol dalam lima laga diantaranya.

Berita Terkait :  Brasil Diyakini Bakal juara di Piala Dunia Karena Scolari

Yunani punya pertahananan sangat kokoh yang akan kembali dipimpin oleh Vasilis Torosidis dan Kostas Manolas sebagai duo sentral pertahanan. Mitroglou tetap menjadi andalan didepan dengan dukungan dari Bakasetas dan Fortunis dengan Mandalos memimpin lapangan tengah.

Tamu akan mengandalkan Zenjot didepan akan berduet dengan Kait sedang Lauts dan Henri akan menjadi kunci lapangan tengah. Ranan Kavlan bek Liverpool menjadi andalan dibelakang .

Prediksi laga, Yunani akan kami jagokan menang dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain Yunani vs Estonia:

Yunani: Karnezis, Torosidis, Papastathopoulos, Tzavellas, Manolas, Stafylidis, Maniatis, Mandalos, Fortounis, Mitroglou, Bakasetas.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Estonia vs Belgia 10 Juni 2017

Estonia: Aksalu, Klavan, Teniste, Kruglov, Baranov, Mets, Vassiljev, Luts, Henri Anier, Zenjov, Kait.

Head to Head Yunani vs Estonia:
11 Okt 2016 (KPD) Estonia 0 – 2 Yunani
10 Nov 2001 (PUC) Yunani 4 – 2 Estonia
18 Des 1999 (PUC) Yunani 2 – 2 Estonia

Lima Pertandingan Terakhir Yunani:
10 Jun 2017 (KPD) Bosnia 0 – 0 Yunani
26 Mar 2017 (KPD) Belgia 1 – 1 Yunani
14 Nov 2016 (KPD) Yunani 1 – 1 Bosnia
11 Okt 2016 (KPD) Estonia 0 – 2 Yunani
08 Okt 2016 (KPD) Yunani 2 – 0 Siprus

Lima Pertandingan Terakhir Estonia:
12 Jun 2017 (PUC) Latvia 1 – 2 Estonia
10 Jun 2017 (KPD) Estonia 0 – 2 Belgia
26 Mar 2017 (KPD) Siprus 0 – 0 Estonia
23 Nov 2016 (PUC) Antigua and Barbuda 0 – 1 Estonia
20 Nov 2016 (PUC) St. Kitts and Nevis 1 – 1 Estonia

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More