Kabar Transfer Lengkap Hari Ini 31/08/17 : Coutinho Akhirnya ke Barcelona, Van Dijk Ngebet ke Liverpool, Diego Costa, dan Bintang lainnya

  • Share

BABAT POST – Kabar Transfer Lengkap Hari Ini 31/08/17 :Coutinho Akhirnya ke Barcelona, ​​Van Dijk Ngebet ke Liverpool, Diego Costa, dan Bintang lainnya- Menurut laporan, Barcelona akhirnya akan menandatangani kontrak playmaker Brasil Philippe Coutinho dari Liverpool pekan ini, dengan biaya transfer naik menjadi € 160 juta (£ 148 juta). (Yahoo Sports)

Chelsea telah membuat tawaran 25 juta poundsterling untuk gelandang Everton Ross Barkley – ( Talk sports)

AHABET

Juara Liga Premier Chelsea  menawarkan £ 35 juta untuk gelandang Leicester Danny Drinkwater dan £ 15 juta untuk striker Swansea Fernando Llorente. (Daily Mail)

Pemain bengal Chelsea Diego Costa sedang dilirik oleh Las Palmas dengan status pinjaman sampai transfer ban Atletico Madrid berakhir pada Januari. (Daily Mirror)

Crystal Palace memiliki tawaran £ 25 juta untuk Mamadou Sakho ditolak oleh Liverpool, yang menginginkan £ 30 juta untuk pemain internasional Prancis. (The Times)

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Indonesia bakal kedatangan salah satu Owner Google lho guys

Bek Southampton Virgil van Dijk masih berharap bisa pindah ke Anfield musim panas ini, meski Arsenal dan Chelsea juga tertarik untuk menandatangani pemain asal Belanda itu. (Independen)

Arsenal telah bergabung dengan Manchester City dan Leicester dalam perburuan bek West Brom Jonny Evans. Man City dan Leicester memiliki tawaran kedua mendekati £ 23 juta yang ditolak oleh Baggies, yang ingin £ 30 juta untuk pemain internasional Irlandia Utara. (Independen)

Pemain depan Newcastle Dwight Gayle berada di pasar dengan harga sekitar 18 juta poundsterling, namun Rafael Benitez tidak akan memberikan sanksi penjualannya sampai ada penggantinya. (The Guardian)

Berita Terkait :  Messi absen dalam laga melawan Celtic

Benitez sangat antusias untuk menandatangani penyerang Liverpool Divok Origi untuk menggantikan Gayle, menurut laporan. (Daily Star)

Liverpool menghadapi perlombaan melawan waktu untuk menandatangani pemain depan Monaco Thomas Lemar dalam kesepakatan senilai 74 juta poundsterling yang bisa melihat Divock Origi ke arah yang berlawanan. (Daily Mail)

Striker papan atas lainnya yang bisa pindah adalah Diafra Sakho, yang siap meninggalkan West Ham dan bergabung dengan Rennes dengan nilai £ 9 juta. (The Sun)

Chelsea tampaknya kembali bergerak maju dalam perlombaan untuk menandatangani bintang internasional Inggris setelah dilaporkan memiliki tawaran £ 40 juta yang diterima awal pekan ini.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut dilaporkan menolak langkah tersebut dimana ia ingin pindah ke Anfield, dan The Reds dengan cepat melakukan langkah mereka untuk memulai negosiasi pada hari Rabu pagi.

Berita Terkait :  AFF Championship Futsal Terancam Gagal Digelar

Menurut laporan dari London Evening Standard, Liverpool sudah melihat tawaran pembukaan £ 30 juta ditolak oleh The Gunners.

Oxlade-Chamberlain mengatakan ingin meninggalkan Arsenal untuk klub yang bersedia memberinya lebih banyak peluang dalam peran lini tengahnya yang disukai.

Dia menolak pindah ke Stamford Bridge saat bos Chelsea Antonio Conte dilaporkan ingin dia mengisi sayap belakang – di mana dia tidak senang bermain di posisi itu untuk The Gunners saat ini.

Hal ini dipahami bahwa Bintang Inggris bahkan belum memulai membahas secara pribadi dengan The Blues, karena ia ingin ke Liverpool .

Oxlade-Chamberlain berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium, dan Liverpool telah memantau situasinya selama beberapa bulan ( tak sports)

  • Share