Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Republik Ceko vs Jerman 2 September 2017 Live di RCTI

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Republik Ceko vs Jerman 2 September 2017 Live di RCTI – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup C Match day ke-7, Sang juara dunia  Jerman mengincar poin penuh saat tandang ke Negara kuat lain Republik Ceko yang akan berlangsung di Generali Arena pada Sabtu dini hari 02 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Republik Ceko menemukan diri mereka masuk dalam sebuah grup kualifikasi Piala Dunia yang sulit dalam kampanye ini dan juga menjalani proses pembangunan kembali setelah kehilangan duo pemain bintang pada diri Petr Cech dan Tomas Rosicky yang pensiun. Namun mereka masih berada di jalur perebutan tempat play off.

Read More

Hasil imbang mereka di Norwegia di laga terakhirnya membuat mereka berada di urutan ketiga dalam grup mereka, empat poin di belakang Irlandia sang runner up dan cukup jauh posisinya dari sang juara bertahan Jerman. Jerman sang jaura dunia unggul lima poin di puncak grup dan bersiap untuk bisa lolos otomatis, namun mereka tetap harus waspada terhadap ancaman di bawah mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Rumania vs Kazakhstan 6 Oktober 2017

Republik Ceko telah memenangkan tiga laga,  tiga seri, dan kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka, namun satu dari kekalahan tersebut merupakan kekalahan 3-0 di Jerman dan akan sulit membalas akhir pekan ini.

Jerman memiliki kedalaman skuad yang luar biasa untuk bangkit kembali, dan bahkan tanpa kapten Manuel Neuer untuk pertandingan ini mereka memiliki tiga kiper yang sangat bagus untuk menjadi deputinya.  Dalam skuad Jochim Loew mengkombinasikan pemain muda dan berpengalaman seperti bintang lama, Mesut-Ozil, Toni Kroos, Sami Khedira, Mario Gomez, dan Thomas Muller, membawa kekayaan pengalaman internasional untuk ditularkan pada para bintang muda seperti Timo Werner, Serge Gnabry, Julian Brandt, Julian Draxler, dan Joshua Kimmich.

Ini tidak diragukan lagi telah bekerja sejauh ini. Mereka memenangkan Piala Konfederasi musim panas ini dengan skuad muda di mana pemain 23 tahun Julian Draxler adalah pemain yang paling berpengalaman, dan mereka belum kehilangan satu pun poin dalam kualifikasi Piala Dunia sejauh ini. Jerman tak terkalahkan sejak tersingkir di Euro 2016 dan telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan mereka sejak saat itu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brasil vs Ekuador 5 Juni 2021

Tuan rumah secara mengejutkan lebih memanggil para pemain tak berpengalaman dengan Kapten Tomas Sivok dan bek utama mereka Michal Kadlec ditinggalkan. Midfielder Vladimir Darida adalah pemain paling berpengalaman dengan  45 international caps, dengan defenders Jan Boril, David Hovorka dan  Michael Luftner serta striker Jan Kliment menunggu debutnya. Striker Viktoria Plzen  Michal Krmencik akan memimpin didepan dengan 4 gol dari 6 caps sejauh ini.

Kubu Jerman tanpa Kapten Manuel Neuer yang cedera, para bintang lain siap bermain seperti Antonio Rudiger, Mats Hummels, dan Jonas Hector di lini belakang, midfielders Julian Draxler, Mesut Ozil, Emre Can, dan Toni Kroos di lini tengah sedang strikers Mario Gomez akan mendapatkan sokongan penuh dari Thomas Muller di lini depannya.

Prediksi laga, Saat away, Tim Panser telah memenangkan empat dan dua seri dari enam pertandingan mereka, mencetak 17 gol dalam prosesnya. Mereka telah melihat setidaknya tiga gol dalam lima dari enam kualifikasi Piala Dunia mereka sejauh ini, dan mengingat serangan gemilang mereka, kami dapat melihat permainan skor tinggi lainnya di sini.

Prediksi kami Jerman akan menang dengan skor 3-1.

Prediksi Susunan Pemain Rep Ceko vs Jerman:

Berita Terkait :  Hadapi Jerman, Inggris Panggil Kembali Mount dan Korbankan Saka

Rep Ceko: Petr Cech, Roman Hubnik, Tomas Sivok, David Limbersky, Gebre Selassie, Pavel Kaderabek, Jaroslav Plasil, Tomas Rosicky, Ladislav Krejci, Vladimir Darida, Tomas Necid.

Jerman: Manuel Neuer, Benedikt Howedes, Jerome Boateng, Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Toni Kroos, Sami Khedira, Julian Draxler, Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gotze.

Head to Head Rep Ceko vs Jerman:
09 Okt 2016 (KPE) Jerman 3 – 0 Rep Ceko
18 Okt 2007 (KPE) Jerman 0 – 3 Rep Ceko
25 Mar 2007 (KPE) Rep Ceko 1 – 2 Jerman
24 Jun 2004 (PPE) Jerman 1 – 2 Rep Ceko
04 Jun 2000 (PUC) Jerman 3 – 2 Rep Ceko

Lima Pertandingan Terakhir Rep Ceko:
11 Jun 2017 (KPD) Norwegia 1 – 1 Rep Ceko
06 Jun 2017 (PUC) Belgia 2 – 1 Rep Ceko
26 Mar 2017 (KPD) San Marino 0 – 6 Rep Ceko
16 Nov 2016 (PUC) Rep Ceko 1 – 1 Denmark
12 Nov 2016 (KPD) Rep Ceko 2 – 1 Norwegia

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:
03 Jul 2017 (PPK) Cili 0 – 1 Jerman
30 Jun 2017 (PPK) Jerman 4 – 1 Meksiko
25 Jun 2017 (PPK) Jerman 3 – 1 Kamerun
23 Jun 2017 (PPK) Jerman 1 – 1 Cili
19 Jun 2017 (PPK) Australia 2 – 3 Jerman

 

Related posts