Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Amerika Serikat vs Kosta Rika 2 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Amerika Serikat vs Kosta Rika 2 September 2017  – Kualifikasi PD 2018 zona CONCACAF match day ke-7 putaran kelima, sang Runner up  Kosta Rika akan bertandang  ke peringat tiga Amerika Serikat yang akan berlangsung di Red Bull Arena pada Sabtu pagi 2 September 2017 pukul 05.00 WIB

Zona CONCACAF, Meksiko masih memimpin puncak klasemen dengan 14 poin,diikuti K osta Rica dengan 11 poin dan USA dengan 8 poin.

So laga ini akan mempertemukan sang runner up dan ketiga klasemen dengan pemenangnya pasti akan mengambil langkah besar ke arah Rusia. Kedua tim harusnya bisa lolos mengingat Negara dibawahnya relatif lemah. Dalam hal permainan ini Amerika Serikat layak berstatus sebagai favorit dan terlihat bagus untuk menang.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Spanyol vs Italia 3 September 2017 Siaran Langsung di RCTI

Setelah awal yang buruk untuk putaran akhir ini yang termasuk kekalahan telak di Kosta Rika, Amerika Serikat telah benar-benar mengubah keadaan. Kembalinya Bruce Arena sang pelatih kepala sudah pasti membuat positif dan mereka menikmati tahun 2017 yang sukses.

Sejak kalah di San Jose, AS telah bermain 14 pertandingan tanpa kekalahan, memenangkan 9 di antaranya. Mereka memenangkan Piala Emas di kandang sendiri di musim panas dan itu termasuk kemenangan 2-0 atas Kosta Rika sehingga mereka memiliki kenangan indah yang lebih baru menghadapi wakil dari Amerika Tengah ini.

Penampilan bintang remaja Borussia Dortmund Christian Pulisic juga menjadi kunci kebangkitan mereka. Dia telah mencetak 7 gol dalam 16 caps dan menjaringkan kedua gol t saat terakhir Amerika Serikat memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia, melawan Trinidad & Tobago pada bulan Juni. Pulisic tentu ingin menambah koleksi gol dalam laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Kepulauan Faroe vs Latvia 7 Oktober 2017

Kosta Rika juga menikmati kampanye yang mantap, namun mungkin sedikit mengalami kemunduran sejak mencapai Perempat Final Piala Dunia 2014. Mereka baru saja memenangkan 4 dari 12 laga internasional terakhir mereka dan pendukungnya di belakang mereka, ini bisa menjadi sangat berbeda.

Dalam  8 pertemuan terakhir kedua Negara menang 4 kli. Costa Rica menghajar USA 4-0 di San Jose tapi dibalas di ajang Piala Emas.

USA menang 13 dari 14 laga kandang World Cup qualifier. Costa Rica hanya menang 3 dari 11 away qualifier terakhir.

Dalam laga ini, USA tanpa midfielder Gyasi Zardes yang tak masuk skuad. Dua bintang senior Clint Dempsey dan Michael Bradley akan memimpin dengan pengalamannya dengan Pulisic menemani Altidore di lini depan.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Gibraltar 11 Oktober 2017

Tamu tanpa Striker Joel Campbell yang cedera. bek Sunderland Bryan Oviedo masuk skuad meski baru fit. Ruiz akan mendukung Urena dilini depan. Kiper Real Madrid Keylor Navas akan menjaga mistar gawang.

Prediksi laga. Tuan rumah kami jagokan menang dengan skor 2-0.

Prakiraan susunan pemain USA vs Kosta Rika

USA Guzan – Johnson, Cameron, Brooks, Yedlin – Bradley, Beckerman, Pulisic – Zardes, Dempsey, Altidore.

Kosta Rika Navas – Matarrita, Acosta, Duarte, Umana, Gamboa – Borges, Tejeda, Ruiz – Sabario, Urena.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More