Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Australia vs Thailand 5 September 2017

  • Share

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Australia vs Thailand 5 September 2017 –  WORLD CUP 2018 ASIA QUALIFIERS match day ke-10 atau terakhir grup B, akan menyajikan laga krusial  dimana Australia masih mengejar tiket langsung ke Rusia saat menjamu Thailand pada Selasa Sore 5 September 2017 pada pukul 17:00 WIB dari stadion ANZ Stadium.

Australia mengalami kekalahan 2-0 di Jepang pekan lalu untuk membawa mereka di posisi ke-3 dalam grup ini menuju pertandingan terakhir ini. Itu akan cukup bagus untuk tempat play-off tapi mereka akan lolos secara otomatis jika mereka bisa meraih hasil lebih baik dari posisi 2 Arab Saudi yang poinnya sama ( selisih dua gol ) yang akan melawan Jepang yang sudah lolos. Oleh karena itu ini adalah pertandingan krusial dan mereka harus menang telak atas Thailand.

AHABET

Thailand hanya punya 2 poin dari 9 pertandingan sehingga membuat mereka terbaring di dasar klasemen. Mereka telah kalah dalam semua laga away dan akan bermain nothing to lose di Melbourne di saat tuan rumah mengincar poin penuh dan berharap Arab Saudi tak meraih hasil lebih baik darinya.

Berita Terkait :  Bebas Dari Penjara Schapelle Corby, Dibuang Balik Ke Australia

Dengan aturan selisih gol jika poin sama dengan Arab Saudi, mereka tentu perlu memastikan laga ini menang dengan telak. Namun mereka cenderung dihadapkan pada Thailand yang akan bermain parkir bus dan mencoba mengandalkan serangan balik. Meski kalah, mereka jarang kalah telak dalam grup ini dengan kekalahan terbesar 4-0. Mereka telah kebobolan lebih dari 4 gol di kualifikasi Piala Dunia abad ini sehingga Australia mungkin berjuang untuk mencetak banyak gol .

Socceroos belum memenangkan lima pemain internasional terakhir mereka sehingga tidak terlalu tinggi di kamp mereka dan kualitasnya juga terlihat sedikit kurang dibandingkan dengan tim Australia sebelumnya. Terlepas dari Tim Cahill yang berusia 37 tahun, pemain dalam skuadnya memiliki lebih dari 7 gol internasional sehingga mereka bukan tim yang penuh dengan pencetak gol internasional yang telah terbukti.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Belarusia 11 Oktober 2017

Aussie akan mengandalkan Aaron Mooy yang on fire, bersama Huddersfield belum terkalahkan di Premier League, begitu juga dengan Mathew Leckie bersama Hertha Berlin di Bundesliga, Kepemimpinan Tom Rogic di lini tengah Celtic akan dibutuhkan dalam laga ini dan Mat Ryan yang menjadi Kiper utama klub EPL, Brighton Hove Albion.

Sedang Trent Sainsbury meragukan kondisinya meski dipanggil, dimana dia belum bermain untuk Jiangsu Suning di China sejak kembali setelah Piala Konfederasi, karena cedera..

Pemain lain seperti James Troisi, Mark Milligan dan Tim Cahill datang ke kamp dengan kompetisi A-League belum bergulir , sementara Brad Smith merebut posisi Aziz Behich lagi meski tidak bermain reguler untuk  Bournemouth.

Tamu sementara berharap pada Dangda didepan yang akan disuport oleh yooyen dan Chattong dengan Kesarat memimpin lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Armenia vs Denmark 4 September 2017

Prediksi laga, laga yang cukup penting bagi Aussie kami jagokan menang dengan skor 3-0.

Prediksi Susunan Permain :

Australia : Ryan, McGowan, Behich, Sainsbury, Miligan, Luongo, Irvine, Tim Cahill, Troisi, Kruse, Juric.

Thailand : Thamsatcharan, Bunmathan, Do, Chutong, Prompak, Anan, Songkrasin, Kesarat, Yooyen, Dangda, Chattong

Head To Head Antara AUSTRALIA Vs THAILAND :

15/11/16 WQA Thailand 2 – 2 Australia
15/11/11 WQA Thailand 0 – 1 Australia
02/09/11 WQA Australia 2 – 1 Thailand
16/07/07 ASC Thailand 0 – 4 Australia

Lima Pertandingan Terakhir AUSTRALIA :

15/11/16 WQA Thailand 2 – 2 Australia
23/03/17 WQA Iraq 1 – 1 Australia
28/03/17 WQA Australia 2 – 0 UAE
08/06/17 WQA Australia 3 – 2 Saudi Arabia
13/06/17 Australia 0 – 4 Brazil

Lima Pertandingan Terakhir THAILAND :

17/12/16 AFC Thailand 2 – 0 Indonesia
23/03/17 WQA Thailand 0 – 3 Saudi Arabia
28/03/17 WQA Japan 4 – 0 Thailand
06/06/17 Uzbekistan 2 – 0 Thailand
13/06/17 WQA Thailand 1 – 1 UAE

 

  • Share