Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Republik Irlandia vs Serbia 6 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Republik Irlandia vs Serbia 6 September 2017  – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup D Match day ke-8, runner up Rep Irlandia  mengincar kemenangan saat menjamu sang pemimpin Serbia  guna menggeser tim tamu dari puncak klasemen yang akan berlangsung di Aviva Stadion pada Rabu dini hari 06 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Rekor tak terkalahkan Republik Irlandia diperpanjang pada hari Sabtu, tapi tentu saja hasil imbang 1-1 di Georgia adalah hasil negatif, dan membuat mereka membutuhkan beberapa hasil jika mereka ingin ke Rusia pada musim panas mendatang.

Read More

Tuan rumah sekarang duduk di urutan kedua dalam grup ini, dua poin di belakang lawan mereka Serbia dan sekarang hanya dua poin di atas pemburu lain Wales, yang disaat bersamaan menghadapi juru kunci Moldova . Dengan hanya satu tempat kualifikasi otomatis untuk diperebutkan dan tempat playoff potensial ke-2,  mereka wajib menang dalam laga ini dan sisanya.

Berita Terkait :  Prediksi Osasuna vs Rayo Vallecano 4 September 2022: Avila atau Falcao yang Tampil Tajam?

Untungnya bagi mereka,  Shane Long cs adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka mungkin telah kalah dari Islandia dan Meksiko pada pertandingan persahabatan awal tahun ini, namun mereka belum kalah dalam laga kompetitif sejak tersingkir dari Euro 2016. Tiga kemenangan dan empat seri dalam tujuh pertandingan kualifikasi menunjukkan betapa sulitnya mereka diatasi, terutama saat mereka bertandang ke Serbia dan Austria.

Serbia duduk cantik di puncak klasemen setelah menang 3-0 atas Moldova pada Sabtu malam. Ini adalah rekor tak terkalahkan mereka juga, meskipun seperti lawan mereka Serbia juga kalah dalam pertandingan persahabatan pada tahun lalu, yaitu Ukraina yang mengalahkan mereka.

Laga Kompetitif mereka telah memenangkan empat kali dan tiga seri  sejak kampanye ini dimulai, yang merupakan peningkatan besar setelah hanya meraih empat poin di kualifikasi Euro 2016. Hal ini berkat Aleksandar Mitrovic juga. Pemain depan Newcastle telah mencetak sepuluh gol internasional untuk Serbia dan lima di antaranya dalam kampanye kualifikasi ini. Dia tentu berambisi mengemas gol lagi dalam laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Hungaria vs Latvia 1 September 2017

Jon Walters akan menjadi captain tuan rumah mensuport penyerang Shane Long sebagai pemain nomor sembilan. Robbie Brady adalah kunci serangan dari sayap, sedang Shane Duffy yang mengemas gol perdana timnas pekan lalu menjadi andalan lini belakang.

Mantan bintang Chelsea Branislav Ivanovic menjadi captain dengan 96 cap bersama timnas Serbia, yang akan bahu-membahu dengan Aleksandar Kolarov, Nikola Maksimovic, dan Matija Nastasic di lini pertahanan. Dusan Tadic dan Nemanja Matic menjadi pengendali lini tengah, dengan bomber Newcastle Aleksandar Mitrovic menjadi targetman tunggal didepan.

Prediksi laga, melihat kondisi kedua tim saat ini kami prediksi laga akan berakhir dengan skor 1-1 .

Prediksi Susuanan Pemain Republic of Ireland vs Serbia:

Susunan Pemain Republic of Ireland : D. Randolph, S. Coleman, R. Keogh, S. Duffy, J. McCarthy, J. McClean, McGeady, R. Brady, J. Hendrick, J. Walters, S. Long.
Pelatih : M. O’Neill

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Rumania vs Kazakhstan 6 Oktober 2017

Susunan Pemain Serbia : Vladimir Stojkovic, Branislav Ivanovic, Aleksandar Kolarov, Nikola Maksimovic, Antonio Rukavina, Luka Milivojevic, Nemanja Matic, Ivan Obradovic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Tadic, Mitrovic.
Pelatih : S. Muslin

Head To Head Antara Pertandingan Republic of Ireland vs Serbia :
06/09/16 WQE Serbia 2 – 2 Republic of Irland
06/03/14 Republic of Irland 1 – 2 Serbia
16/08/12 Serbia 0 – 0 Republic of Irland
25/05/08 Republic of Irland 1 – 1 Serbia

Lima Pertandingan Terakhir Republic of Ireland :
29/03/17 Republic of Irland 0 – 1 Iceland
02/06/17 Mexico 3 – 1 Republic of Irland
05/06/17 Republic of Irland 3 – 1 Uruguay
11/06/17 WQE Republic of Irland 1 – 1 Austria
02/09/17 WQE Georgia 1 – 1 Republic of Irland

Lima Pertandingan Terakhir Serbia :
16/11/16 Ukraine 2 – 0 Serbia
30/01/17 United States 0 – 0 Serbia
25/03/17 WQE Georgia 1 – 3 Serbia
12/06/17 WQE Serbia 1 – 1 Wales
02/09/17 WQE Serbia 3 – 0 Moldova

 

Related posts