Kabar Transfer hari Ini 07/09/17: Alexis Sanchez. Emre Can, David De Gea, Iniesta dan Bintang Lainnya

  • Share

BABAT POST – Kabar Transfer  hari Ini 07/09/17: Alexis Sanchez. Emre Can, David De Gea, Iniesta dan Bintang Lainnya – Manchester City siap memberi tawaran hanya £ 20 juta untuk Alexis Sanchez pada bulan Januari. Raksasa Etihad melihat langkah £ 60 juta untuk pemain bintang Chili Arsenal gagal di batas akhir deadline day namun mereka yakin Sanchez akan dipertemukan kembali dengan bos City Pep Guardiola dalam 12 bulan ke depan. ( the sun)

Bolton telah meminta layanan pemain depan berusia 35 tahun Julio Baptista dalam upaya menyelamatkan kampanye mereka. Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu terakhir terlihat di Inggris sebagai bagian dari tim senior negaranya di turnamen TV Star Sixes. Tapi sekarang Baptista akan masuk ke Bolton sebagai agen bebas dan mencoba membantu tim yang sulit meraih kemenangan asuhan Phil Parkinson. (the sun)

AHABET

Sumber Chelsea bersikeras bahwa Diego Costa belum kembali ke London meski ada laporan yang mengklaim bahwa bintang Brasil tersebut akhirnya kembali ke Inggris. Pemain depan telah menghabiskan musim panas di kampung halamannya di Brasil dan menolak melapor kembali untuk pelatihan. (daily Mirror)

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Granada vs Barcelona 3 April 2017

Tapi rekan satu timnya di Costa yakin striker tersebut memberi pertimbangan serius untuk kembali ke klub dan menerima hukumannya karena akan melakukan itu dalam usaha memilah masa depannya. (Daily Telegraph)

Kiper Manchester United David De Gea telah meminta rekan setimnya dari Spanyol Sergio Ramos untuk berbicara dengan Zinedine Zidane untuk meningkatkan usahanya untuk pindah ke Real Madrid. De Gea sangat ingin pindah ke Real setelah Piala Dunia 2018 di Rusia ( Diario Gol )

JAYAPOKER

Liverpool telah menolak untuk menyetujui Emre Can yang eminta klausul pelepasan dalam kesepakatan baru. Pembicaraan kontrak antara pemain internasional Jerman dan klub telah terhenti karena masalah ini. (daily star)

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Mourinho Siap Berikan Mata dan Herrera untuk Dapatkan Superstar Atletico Madrid Ini

Vincent Janssen finish di Spurs setelah striker £ 17 juta menolak untuk pergi di transfer deadline day. Setelah musim debutnya yang buruk di London utara, Mauricio Pochettino tidak lagi melihat pemain berusia 23 tahun asal Belanda itu cukup baik untuk bersaing  atau menjadi pelapis Harry Kane. (daily mirror)

Andres Iniesta telah membantah klaim yang dibuat oleh presiden Barcelona bahwa dia telah setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut. Pemain internasional Spanyol itu mengakui pada awal tahun ini bahwa untuk pertama kalinya dalam karirnya, dia akan mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru.

Namun Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, yang telah terancam lengser setelah Barca mengalami musim panas yang buruk dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo pada hari Rabu mengklaim bahwa gelandang veteran tersebut sekarang sudah hampir menandatangani kesepakatan baru, dan sebuah pengumuman resmi akan dikeluarkan dalam beberapa pekan mendatang.

Berita Terkait :  Pasca Mengamuk di Kandang Sendiri, Juventus Kini Duduki Puncak Klasemen Serie A

“Kami sudah memiliki kesepakatan prinsip untuk memperbarui kontraknya dan kami berharap dapat menyelesaikannya dalam beberapa pekan mendatang,” kata Bartomeu.

“Kami menunggu hari ini untuk terus berbicara, tapi Iniesta adalah pemain yang kami inginkan dia pensiun di sini, dan dia pensiun saat dia berpikir dia ingin pensiun. Idenya adalah bahwa dia memiliki kontrak tak terbatas yang akan memperbaharuinya secara otomatis setiap tahun sampai dia berpikir bahwa dia dapat pensiun,” tambah Bartomeu.

Pernyataan Bartomeu itu mungkin tidak akan membuat penggemar Barcelona percaya. Pasalnya, saat ditanya mengenai hal tersebut di bandara El Prat pada hari Rabu, Iniesta hanya mengatakan: “Tidak,” seperti dikutip dari AS.

Iniesta bukan satu-satunya bintang Barcelona yang memasuki tahun terakhir kontraknya. Klub tersebut juga menghadapi kemungkinan untuk kehilangan Lionel Messi, meski Bartomeu dalam sebuah kesempatan menyatakan bahwa kesepakatan sudah dicapai.

 

  • Share