Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura 9 September 2017 Live di tvOne

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura 9 September 2017 Live di tvOne– Laga Big Match Dua klub papan atas siap beradu untuk memuncaki klasemen saat sang runner up Bhayangkara FC  menjamu peringkat ketiga  Persipura dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-23 di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu malam 9 September 2017 pukul 18:30 WIB .

Bhayangkara FC sedang on fire tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan empat kemenangan diantaranya termasuk saat tandang ke PS TNI pekan sebelumnya. Saat ini, skuad asuhan Simon McMenemy berada di posisi kedua dengan 43 poin dan membayangi Bali United sebagai pemuncak klasemen hanya beda 1 poin dan 1 poin diatas sang lawan Persipura.  Bhayangkara FC berpeluang memuncaki klasemen setelah laga ini jika menang dengan Bali baru bermain dua hari kemudian.

AHABET
Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Villarreal 03 Februari 2018

“Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Tapi mereka tidak boleh terlena. Karena kini setiap pertandingan adalah final,” tandas Simon McMenemy beberapa waktu lalu.

“Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap karena di pertemuan pertama kami kalah,” imbuh pelatih asal Skotlandia ini.

Persipura sendiri tentunya bukan lawan sembarangan. Tim Mutiara Hitam berada satu tingkat di bawah Bhayangkara FC, yakni di peringkat 3 dengan hanya terpaut satu poin saja. Dalam 7 laga terakhir mereka tak terkalahkan dengan 4 kemenangan diantaranya termasuk menghajar Semen padang dilaga terakhirnya,

JAYAPOKER

Boaz Solossa dan kawan-kawan pun pastinya ingin berambisi di puncak, dengan cara memenangkan laga tandang di markas Bhayangkara FC.

Pelatih Persipura, Wanderley Junior, senang dengan perkembangan skuad besutannya. Tapi, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. “Kami masih sering salah posisi. Jadi itu harus kami perbaiki sebelum laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC. Semoga kami juga bisa mendapatkan tiga poin,” papar pelatih asal Brasil ini.

Berita Terkait :  Prediksi AFC U-23 Indonesia vs Malaysia 19 Juli 2017

Dalam laga ini tuan rumah mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya bek kanan I Putu Gedhe dan playmaker Evan Dimas dari timnas. Mereka akan menambah kekuatan dimana Evan bisa kembali menjadi starter menemani Lee dilapangan tengah sedang Pauolo dan Ilham akan bergerak dari sayap sedang didepan Spaso ditemani Guy.

Tamu, Marinus juga bisa menjadi alternative didepan selain duet Boaz dan Addison dengan Pahabol dan Prisca dengan kecepatannya menjadi duet sayap sedang Kabes dan Alom siap bertarung dilapangan tengah,

Prediksi laga, laga kami prediksi berakhir dengan seri 2-2.

Prediksi susunan pemain Bhayangkara vs Persipura :

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Istanbul Basaksehir vs TSG Hoffenheim 03 November 2017

Bhayangkara : Awan Setho Raharjo, I Putu Gedhe, Otavio Dutra, Firly Apriansyah, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Paulo Sergio, Ilham Udin Armaiyn, Guy Junior, Ilija Spasojevic.

Persipura : Yoo Jae Hoon, Andri Ibo, Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes, Nelsom Alom, Prisca Womsiwor, Addisson Alves, Yohanes Ferinando Pahabol, Boaz Salossa.

Head to head Bhayangkara vs Persipura :
12/05/17 Persipura 3-2 Bhayangkara
02/12/16 Persipura 2-1 Bhayangkara
05/08/16 Bhayangkara 1-2 Persipura

Lima Pertandingan terakhir Bhayangkara :
26/08/17 Gresik 0-5 Bhayangkara
20/08/17 Bhayangkara 2-1 Sriwijaya
13/08/17 Perseru Serui 1-1 Bhayangkara
04/08/17 Bhayangkara 2-1 Arema FC
29/07/17 Persija 1-0 Bhayangkara

Lima Pertandingan Terakhir Persipura :
28/08/17 Persipura 0-0 Persib
21/08/17 Borneo 1-1 Persipura
14/08/17 Gresik 0-4 Persipura
09/08/17 Persipura 3-1 Bali United
30/07/17 Sriwijaya 2-2 Persipura

 

  • Share