Prediksi Liga Champions Manchester United vs Basel 13 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Champions Manchester United vs Basel 13 September 2017  – Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Grup A,  raksasa Setan Merah,  Manchester United yang kembali merasakan UCL, akan membuka laga dengan menjamu juara Swiss Basel yang akan berlangsung dari Old Trafford pada Rabu dini hari 13 September 2017, pukul 01:45 dini hari WIB.

Manchester United menghabiskan satu musim beraksi di luar Liga Champions berkat penampilan buruk mereka di Liga Primer, namun akhirnya menghasilkan keuntungan saat mereka mengangkat trophy Liga Europa musim lalu, yang merupakan satu trofi yang pertama kali mereka dapatkan. Pertaruhan Jose Mourinho dengan fokus pada kompetisi tersebut di atas liga akhirnya terlunasi.

Mourinho terus membangun kembali skuad selama musim panas, membawa Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Romelu Lukaku. Semua ini diperkirakan akan dimainkan pada laga ini, dengan Lindelof bersiap untuk mencoba dan mendapatkan tempat reguler di starting line up setelah tidak bermain dalam pertandingan liga sejauh ini.

Bisnis transfer musim panas sudah pasti terbayar sejauh ini. Kedatangan Matic telah membebaskan Paul Pogba yang sebelumnya terkubur dan saat ini bintang Prancis muda itu berkembang saat ini. Lukaku sukses besar dengan mencetak empat gol liga sejauh musim ini dan menjaringkan gol di Piala Super UEFA melawan Real Madrid.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Dundalk vs Rosenborg 13 Juli 2017

Manchester United harus kehilangan dua poin pertama musim ini saat tandang ke Stoke pada hari Sabtu dalam skor 2-2 . The Red Devils mencetak 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan menjaga tiga kali clean sheet dalam prosesnya.

Menghadapi tim underdog dari grup Liga Champions mereka, mereka akan merasa sangat percaya diri.

Basel mungkin meraih gelar Liga Super Swiss dengan mudah musim lalu, namun Liga Champions adalah kompetisi yang sangat berbeda. Tim tamu hanya mengumpulkan dua poin di babak penyisihan grup mereka musim lalu dan di hajar oleh Arsenal dan PSG baik di home dan away. Mereka belum memenangkan pertandingan dalam kompetisi ini sejak Agustus 2015, dan tiga dari lima laga terakhir mereka telah membuat mereka kebobolan setidaknya dua gol.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini 22 September s/d 29 September 2017

Manchester United tanpa Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic yang belum mencapai level fitness setelah cedera. Marouane Fellaini meragukan sedang duet sentral  pertahanan Eric Bailly dan Phil Jones menjalani suspensi.

Lukaku akan mendapat support dari Rashford, Mata dan Mikhi dengan Victor Lindelof dan Smalling siap menjadi duet sentral pertahanan pertama kalinya diajang kompetitif.

Wolfswinkel memimpin lini depan dengan dukungan dari Bua dan Steffen sedang Xhaka dan Die bertarung dilapangan tengah, Akanji memimpin rekan-rekan belakang agar tak mudah dibombardir Lukaku cs.

Basel menghadapi tim yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka musim ini dengan selisih dua gol atau lebih, dan Basel telah kalah enam dari sepuluh away terakhir mereka di Liga Champions. Lima dari enam kekalahan ini dengan kebobolan dua atau lebih gol, so prediksi skor adalah 4-0 bagi MU.

Prediksi Line-Up Manchester United vs Basel:

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Manchester United vs Newcastle skor akhir 4-1

Manchester United David de Gea, A. Valencia, M. Darmian, Smalling, Lindeloft , N. Matic, H. Mkhitaryan, Mata, P. Pogba, R. Lukaku, M. Rashford

Pelatih : Jose Mourinho                                     

Basel : T. Vaclík, M. Suchy, M. Lang, M. Akanji, B. Riveros, S. Die, L. Zuffi, T. Xhaka, R. Steffen, K. Bua, R. van Wolfswinkel

Pelatih : R. Wicky

Head to Head Manchester United vs Basel :

08/12/11 UCL Basel 2 – 1 Manchester United
28/09/11 UCL Manchester United 3 – 3 Basel
12/03/03 UCL Manchester United 1 – 1 Basel
26/11/02 UCL Basel 1 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

09/08/17 USC Real Madrid 2 – 1 Manchester United
13/08/17 PRL Manchester United 4 – 0 West Ham United
19/08/17 PRL Swansea City 0 – 4 Manchester United
26/08/17 PRL Manchester United 2 – 0 Leicester City
09/09/17 PRL Stoke City 2 – 2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Basel :

11/08/17 SUL Basel 3 – 2 Grasshopper
13/08/17 SCP Wettswil-Bonst… 0 – 2 Basel
20/08/17 SUL Basel 1 – 1 Lugano
27/08/17 SUL Sion 1 – 1 Basel
10/09/17 SUL Basel 1 – 2 Lausanne Sport

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More