Prediksi Liga Champions Chelsea vs Qarabac 13 September 2017

  • Share

BABAT POST – Prediksi Liga Champions Chelsea vs Qarabac 13 September 2017  – Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Grup C, raksasa London Chelsea yang kembali ke habitatnya berambisi meraih poin penuh saat menjamu tim medikoer juara Azerbaijan Qarabac yang akan berlangsung dari Stamford Bridge pada Rabu dini hari 13 September 2017, pukul 01:45 dini hari WIB.

Chelsea kembali ke Liga Champions pada hari Selasa atau Rabu dini hari setelah absen musim lalu. Justru tanpa bermain sepakbola Eropa itu memberi mereka jalan dalam meraih gelar Premier League, namun kini  mereka akan menjalani laga padat lagi yang diprediksi membuat gelar EPLnya akan lepas.

Hal-hal tidak menjadi lebih baik selama musim panas karena banyak target transfer menolaknya dan lebih memilih ke tim lain. Namun sebenarnya the Blues tidak melakukan terlalu buruk, dengan Alvaro Morata menggantikan Diego Dosta yang diasingkan dan Tiemoue Bakayoko masuk menggantikan Nemanaja Matic. Antonio Rudiger adalah sosok baru di lini belakang setelah kepergian John Terry juga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman RB Leipzig vs SC Freiburg 27 Agustus 2017

Anak asuh Antonio Conte memulai kampanye dengan penampilan suram di kandang atas Burnley, kalah 3-2 dan menyelesaikan hanya dengan sembilan pemain di lapangan. Sejak saat itu mereka membaik, dimana kemenangan 2-1 atas Leicester pada hari Sabtu membuat tiga kemenangan berturut-turut untuk mereka. Morata cs berada dalam grup berat termasuk Atletico Madrid dan AS Roma, jadi mereka benar-benar perlu membuat keunggulan besar melawan Qarabag.

Qarabag, sama sekali bukan pendatang baru untuk sepak bola Eropa, tapi mereka berada di wilayah yang belum dipetakan di sini. Mereka belum pernah berhasil mencapai tahap grup Liga Champions sebelumnya, dimana harus turun ke grup Liga Europa. Mereka berhasil menyingkirkan Kopenhagen, Sheriff, dan Samtredia pada bulan Agustus membuat mereka pertama kali di babak grup UCL.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Estonia vs Belgia 10 Juni 2017

Sayangnya bagi mereka, mereka tergabung dalam grup paling sulit, dan tentu para raksasa itu tak mau belas kasih dalam enam pertandingan grup nantinya. Mereka tentu akan mencoba untuk tidak menjadi lumbung gol.

Eden Hazard berharap menjalani debut musim ini dalam laga ini bersama Morata yang sedang on fire dan Willian dilini depan dengan Kante menemani Fabregas dilapangan tengah.

Tamu dengan pola yang sama dengan tuan rumah mengandalkan Ndlovu ditemani Matadov dan Guirrier dengan Michael menjadi kunci lapangan tengah.

Chelsea baru mengemas dua gol perlaga di semua pertandingan mereka sejauh musim ini, prediksi skor 2-0 bagi tuan rumah.

Berita Terkait :  Hasil Uji Coba Arsenal vs Chelsea skor akhir 0-3

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Qarabag FK

Chelsea (3-4-3) : Courtois; Luiz, Rudiger, Cahill; Moses, Kante, M. Alonso, Fabregas; Morata, Hazard, Willian.

Qarabag FK (4-3-3) : Sehic; Medvedev, B.Huseynov, Sadiqov, Agolli; Michel, Qarayev, R.Almeyda; Guerrier, Ndlovu, Madatov.

Head to head Chelsea vs Qarabag FK

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

09/09/17 Leicester City 1 – 2 Chelsea
27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton
20/08/17 Tottenham Hotspur 1 – 2 Chelsea
12/08/17 Chelsea 2 – 3 Burnley
06/08/17 Arsenal 1 – 1 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Qarabag FK

26/08/17 Qarabag 2 – 1 Qabala
24/08/17 Kobenhavn 2 – 1 Qarabag
19/08/17 Qarabag 1 – 0 Inter Baki
15/0817 Qarabag 1 – 0 Kobenhavn
12/08/17 Neftci 1 – 3 Qarabag

 

  • Share