Prediksi Liga Europa HNK Rijeka vs AEK Athena 15 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Europa HNK Rijeka vs AEK Athena 15 September 2017 – Match day 1 UEFA Europa League 2017/18 Grup D, Klub Kroasia, HNK Rijeka  siap menjamu tim Yunani  , AEK Athena  yang akan berlangsung dari stadion  HNK Rijeka pada Jumat, 15 September 2017, pukul 00:00 malam WIB.

AC Milan diprediksi menjadi tim teratas di Grup D dengan relatif mudah, namun tempat kualifikasi kedua diperebutkan oleh Austria Wina, Rijeka dan AEK Athena yang akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas untuk menyelesaikan sebagai runner-up.

Rijeka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions oleh juara Yunani Olympiakos, dan sekarang melawan tim Yunani lain, AEK Athena di babak penyisihan grup Liga Europa. Tim Kroasia mengklaim gelar di negara asal mereka dan akan yakin akan memulai dengan tiga poin pada hari Kamis, setelah memberi Olympiakos perlawanan yang layak dalam dua leg.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Madura United vs Persegres Gresik United 1 Juni 2017

AEK Athena menempati posisi keempat di Superleague Yunani, namun naik ke posisi kedua setelah hasil bagus pada akhir musim play-off di Yunani. Namun, mereka belum siap menghadapi Liga Champions dan akhirnya tersingkir oleh CSKA Moskow dari Rusia bahkan tanpa mencetak satu gol pun di kedua leg.

Sementara Rijeka telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, namun mereka hanya menyimpan satu clean sheet selama periode tersebut.

Gavranović telah dalam bentuk bagus untuk tuan rumah sejak awal musim, dengan striker Swiss itu mencetak tiga gol di babak kualifikasi untuk Liga Champions dan tiga di Liga 1. HNL termasuk dalam kemenangan 7-0 atas Cibalia di 1. HNL Sabtu lalu. dia akan mendapat sokongan dari Bezjak dan Gorgon dengan Misic menjadi kunci lapangan tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Spezia vs Torino, 6 November 2021

Athena tidak memiliki satu pemain dengan lebih dari dua gol sejauh musim ini, namun mereka telah menyebarkan gol kemenangan di lini depan dan lini tengah mereka. Duo pemain depannya adalah Galanopoulos dan Klonaridis dengan Mandalos dan Bakakis menggalang lini tengah.

Kami tidak berpikir akan ada banyak gol dalam game ini, jika ada, Athena sudah solid di belakang dalam beberapa pekan terakhir. Prediksi kami laga berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi susunan pemain Rijeka vs AEK Athens:

Rijeka: Prskalo, Vešovic, Ristovski, Zuparic, Elez, Andrijaševic, Mišic, Bradaric, Gorgon, Bezjak, Gavranovic.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Cagliari vs AC Milan 28 Mei 2017

AEK Athens: Anestis, Chygrynskiy, Vranješ, Cosic, Hélder Lopes, Christodoulopoulos, Mandalos, Bakakis, André Simões, Galanopoulos, Klonaridis.

Head to head Rijeka vs AEK Athens:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Rijeka:
09 Sep 2017 (HN1) Rijeka 7 – 0 Cibalia Vinkovci
27 Agu 2017 (HN1) Inter Zaprešic 1 – 3 Rijeka
23 Agu 2017 (PLC) Rijeka 0 – 1 Olympiakos
20 Agu 2017 (HN1) Rijeka 2 – 1 Lokomotiva Zagreb
17 Agu 2017 (PLC) Olympiakos 2 – 1 Rijeka

Lima Pertandingan Terakhir AEK Athens:
10 Sep 2017 (LSY) AEK Athens 4 – 0 Larissa
28 Agu 2017 (LSY) Giannina 0 – 0 AEK Athens
25 Agu 2017 (PLE) AEK Athens 3 – 0 Club Brugge
20 Agu 2017 (LSY) AEK Athens 2 – 0 Panaitolikos
18 Agu 2017 (PLE) Club Brugge 0 – 0 AEK Athens

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More