Prediksi Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta 15 September 2017 Live di tvOne

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta 15 September 2017 Live di tvOne – Salah satu kandidat  juara Bali United berambisi meraih poin penuh atas tim tangguh lain Persija Jakarta dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka pekan 24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Denpasar, Bali pada Jumat Malam 15 September 2017 pukul 18:30 WIB.

Pekan lalu, Bali United dipaksa lengser dari singgasana klasemen setelah ditahan tuan rumah Borneo sedang ditempat lain Bhayangkara menang dan berhak dipuncak klasemen dimana kedua tim beda 1 poin saja.

Read More

Hasil seri tersebut juga mengakhiri empat kemenangan beruntun anak asuh Widodo CP yang sebelumnya juga selalu mengemas gol dimana tim ini menjadi tim produktif dengan 52 gol dengan hampir separuhnya 25 gol atas kontribusi Comvalius.

Berita Terkait :  Satgas: 90 Persen Pemain Liga 1 yang Positif Covid Bergejala Ringan

Serdadu Tridatu jelas butuh menang dalam laga ini guna tetap berada dijalur, namun sang lawan yang datang adalah Persija tim paling sedikit kalah ( 4 kali ) dan kebobolan paling sedikit ( 14 kali).

Dalam lima laga terakhir Macan Kemayoran sudah tak pernah kalah dengan tiga diantaranya dengan kemenangan termasuk dikandang Mitra pekan lalu. Hasil yang membawa anak asuh Teco di posisi 6 dengan 39 poin atau 6 poin dari tuan rumah.

Dalam laga ini Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco telah membagi peran masing-masing pemainnya. Salah satu yang mendapat instruksi dari juru taktik asal Brasil itu adalah Sandy Darman Sute.

Gelandang pengangkut air Macan Kemayoran itu diminta Teco mengawal secara khusus pergerakan Stefano Lilipaly. “Ya, saya dikasih instruksi oleh pelatih mengawal khusus Lilipaly,” kata Sute di Kuta.

Bukan hanya Lilipaly, Bali punya Comvalius yang saat ini menjadi pemain paling subur di Liga 1. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mengemas 25 gol hingga pekan ke-23 Liga 1. Tentu dia akan kembali berkolaborasi dengan  meneer Belanda lainnya, Irfan Bachdim, dengan Stefano dan NvDV menjadi duo gelandang serang sementara Sausu dan Taufiq menjadi duo gelandang pengangkut air.

Berita Terkait :  Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart, 26 Februari, Liga Jerman

Sementara tamu justru kehilangan topskornya sampai akhir musim. So Bruno didepan bisa ditemani para pemain veteran seperti Bambang atau Rudi dengan Sute dan Rohit siap bertarung dilapangan tengah, adalah tugas berat William cs dibelakang mengatasi pergerakan Silvano.

Prediksi laga, dalam beberapa laga kandang, Bali selalu berhasil pesta gol, namun kali ini tak akan mudah dengan Persija menjadi tim paling sedikit kebobolan terutama berkat Kiper timnas Andritany yang tercatat paling banyak melakukan penyelamatan gemilang sejauh ini. Bali akan semakin tertekan dimana mereka sudah mengetahui hasil Bhayangkara yang berlangsung  beberapa jam sebelumnya.

Prediksi laga, skor akhir 1-1.

Prediksi Line-up Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United: I Made Wardhana, Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius. Pelatih : Widodo Cahyo Putro.

Berita Terkait :  PSIS Semarang Putus Kontrak Wallace Costa

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanuza, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri, Bambang Pamungkas, Bruno da Silva Lopez. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.

Head To Head Bali United vs Persija Jakarta

21/05/17 Persija Jakarta 0-0 Bali United
17/12/16 Bali United 1-1 Persija Jakarta

Lima pertandingan terakhir Bali United Borneo 0-0 Bali

03/09/17 Bali United 5-1 Persela Lamongan
27/08/17 Bali United 6-1 Mitra Kukar
24/08/17 Semen Padang 1-3 Bali United
13/08/17 Bali United 5-2 Madura United
09/08/17 Persipura Jayapura 3-1 Bali United

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta

08/09/17 Mitra Kukar 1-2 Persija Jakarta
27/08/17 Persija Jakarta 2-0 Persela Lamongan
21/08/17 Madura United 1-1 Persija Jakarta
15/08/17 Persija Jakarta 2-2 PSM Makassar
12/08/17 Persija Jakarta 2-0 Balikpapa

Related posts