Prediksi Piala Liga Inggris Everton vs Sunderland 21 September 2017

BABAT POST – Prediksi Piala Liga Inggris Everton vs Sunderland 21 September 2017–  Putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup , klub Premier League Everton akan menjamu klub Championship Sunderland yang akan berlangsung pada Kamis dini hari, 21 September 2017 pada Pukul  01: 45 WIB dari Goodison Park .

Kesengsaraan Everton berlanjut pada hari Minggu saat mereka kalah 4-0 dari Manchester United, dan sementara scoreline itu bisa dianggap sedikit keras pada mereka, tidak diragukan lagi bahwa mereka berada di tempat yang buruk saat ini.

Kekalahan itu menyusul dari pembantaian 3-0 oleh Atalanta di Italia pada pertengahan pekan, sehingga membuat empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. The Toffees juga belum pernah memenangkan enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan kemenangan awal Liga Eropa dan kemenangan 1-0 atas Stoke menjadi satu-satunya prestasi penting mereka musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris QPR vs Fulham 30 September 2017

Ini tidak mengejutkan, meski Ronald Koeman telah menghabiskan sejumlah besar uang musim panas ini. Mereka kehilangan senjata utama mereka di Romelu Lukaku selama musim panas dan gagal membawa pengganti yang berkualitas, dan cedera pada Ross Barkley berarti mereka selalu berjuang untuk mencari gol. The Toffees telah mencetak hanya tujuh gol musim ini dalam sepuluh pertandingan kompetitif.

Sunderland tidak dalam bentuk terbaik juga. Tim timur laut Inggris yang baru terdegradasi telah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan Championship mereka sejauh ini dan memiliki rata-rata hanya satu gol per game di semua kompetisi.

The Black Cats akhir pekan bermain imbang ke Hull untuk membuatnya menjadi satu kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Dengan kedua tim ini berjuang keras di depan, kita mungkin disuguhi kontes yang agak membosankan pada laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Akan ada rotasi skuad dikubu Everton dengan pemain muda Lewin dan Lookmann yang membawa Inggris juara dunia U-20 diberi kesempatan bermain didepan dengan Besic dan Davies mengusai lapangan tengah

Tamu sementara punya Vaughan didepan dengan support dari McManaman dan Honeyman sedang Ndong menemani Kapten Cattermole dan Williams dilapangan tengah.

Tiga dari empat laga Everton di Goodison Park musim ini telah melihat kurang dari tiga gol, dengan salah satunya kalah 3-0 dari Spurs. Sunderland telah melihat setengah dari laga away mereka ada tiga gol juga, So prediksi skor adalah 1-0 bagi tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Nice vs Zulte-Waregem 24 November 2017

Prediksi susunan pemain Everton vs Sunderland

Everton: Pickford, Jagielka, L. Baines, M. Keane, M. Holgate, Schneiderlin, G. Sigurðsson, Bešić, Davies, Lookmann, D. Calvert-Lewin

Sunderland: Ruiter, Wilson, L. Koné, B. Oviedo, A. Matthews, Cattermole, J. Williams, McManaman, D. Ndong, G. Honeyman, J. Vaughan

Head To Head Everton vs Sunderland

01/11/15 Everton 6 – 2 Sunderland

09/05/15 Everton 0 – 2 Sunderland

Lima pertandingan terakhir Everton

22/08/17 Manchester City 1 – 1 Everton

25/08/17 Hajduk Split 1 – 1 Everton

27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton

09/09/17 Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur

15/09/17 Atalanta 3 – 0 Everton

Lima pertandingan terakhir Sunderland

23/08/17 Carlisle United 1 – 2 Sunderland

26/08/17 Barnsley 3 –0 Sunderland

09/09/17 Sunderland 1 – 2 Sheffield United

13/09/17 Sunderland 0 – 1 Nottingham Forest

16/09/17 Hull City 1 – 1 Sunderland

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More