Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Liverpool 23 September 2017 Live di RCTI

  • Share

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Liverpool 23 September 2017 Live di RCTI–  Match Day ke-6 Liga Premier Inggris, setelah kedua tim bertemu di Piala Liga, Leicester City kembali menjamu Liverpool dua kali dalam sepekan yang akan berlangsung pada Sabtu Malam, 23 September 2017 pada Pukul  23: 30 WIB dari King Power Stadium.

Jelang laga ini, Leicester City mendapat keuntungan psikologis, setelah hanya beberapa hari lalu mengalahkan Liverpool diajang Piala Liga, lawan yang sama yang akan dihadapi akhir pekan ini.

The Foxes memainkan babak kedua yang excelent di King Power Stadium untuk mengalahkan Liverpool 2-0, dan dimana mereka tidak benar-benar memainkan banyak tim cadangannya untuk pertandingan tersebut, meski mengistirahatkan bintangnya seperti seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Liverpool juga menerjunkan tim yang kuat, dengan Phillipe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum yang semuanya gagal membuat perbedaan pada hasil akhirnya.

Kemenangan ini mengakhiri tiga pertandingan Leicester tanpa kemenangan di semua kompetisi, meski dua di antaranya melawan tim besar Manchester United dan Chelsea. Kenyataannya, tuan rumah memiliki jadwal yang sangat sulit diawal musim ini, namun demikian mereka berhasil meraih empat poin dan akan merasa tenang dan yakin bisa meraih poin penuh pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Tottenham Hotspur Gaet Pemain yang Bersinar di Piala Eropa 2016

Liverpool memulai musim ini dengan hasil imbang 3-3 yang seru di Watford, yang pada akhirnya merupakan hasil yang buruk dan menggambarkan masalah utama dalam strategi pertahanan mereka. Mereka tampil meningkat secara besar-besaran saat mereka mengalahkan Hoffenheim di babak playoff Liga Champions, mengalahkan Crystal Palace, dan kemudian mengalahkan Arsenal di Anfield.

Namun, keadaan belum berjalan dengan baik sejak saat itu. Pertama mereka hancur saat away ke Manchester City dan kemudian mereka gagal mengalahkan Sevilla di pembuka panggung grup Liga Champions. Hasil imbang di kandang Burnley dan kekalahan pertengahan pekan di Leicester telah diikuti, menimbulkan keraguan besar atas peluang juara mereka musim ini.

Saat away Liverpool telah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan kompetitif mereka musim ini, dan mereka menghadapi tim Leicester yang telah memenangkan dua dari tiga laga mereka di King Power Stadium. Di Liga Primer saja, Leicester telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, kalah hanya melawan Chelsea dan Spurs..

Berita Terkait :  Prediksi Skor Leicester City vs Napoli 17 September 2021, Jadwal Liga Europa Kamis Ini

Jamie Vardy adalah bintang tim tuan rumah. Striker tersebut kembali dari cedera pangkal paha untuk pertandingan ini dan sudah mengantongi empat gol di liga musim ini, jadi dia akan menjadi pemain yang perlu diwaspadai Matip cs dilini belakang the Reds. Okazaki yang mengemas gol ke gawang the Reds ditengah pekan pantas kembali ke starter mendukung Vardy sedang absennya James, Ndidi akan ditemani King atau Iborra yang menjalani debut pekan lalu dilapangan tengah. Marc dan Mahrez kembali menjadi andalan disayap.

Christian Fuchs dan Matthew James meragukan kondisinya.

The Reds tanpa Sadio Mane yang menjalani suspensi sedang Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Adam Bogdan cedera. So trio depan akan diisi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Coutinho , sedang Lovren yang masih belum fit membuat Kavlan dan Matip dilini belakang punya tugas berat menahan laju Vardy.

Secara keseluruhan kami mengharapkan permainan dengan nilai tinggi di sini. Liverpool di Liga Primer musim ini telah melihat setidaknya empat gol yang dicetak, dan dengan kelemahan defensif dan ancaman menyerang yang bisa terjadi lagi, jadi kami prediksi, the Foxes menang dengan skor 3- 2.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Swiss vs Italia 6 September 2021, Berebut Posisi Puncak

Prediksi Line Up Leicester City vs Liverpool

Leicester City: Schmeichel, Simpson, W. Morgan, H. Maguire, B. Chilwell King, M. Albrighton, R. Mahrez, W. Ndidi, Vardy, Okazaki

Liverpool: Mignolet, Klavan, J. Matip, Moreno, T. Alexander-Arnold, Wijnaldum , Philippe Coutinho, E. Can, Henderson, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Head To Head Leicester City vs Liverpool

03/02/16 Leicester City 2 – 0 Liverpool
26/12/15 Liverpool 1 – 0 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Leicester City

19/08/17 Leicester City 2 – 0 Brighton & Hove Albion
23/08/17 Sheffield United 1 – 4 Leicester City
26/08/17 Manchester United 2 – 0 Leicester City
09/09/17 Leicester City 1 – 2 Chelsea
16/09/17 Huddersfield Town 1 – 1 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Liverpool

24/08/17 Liverpool 4 – 2 Hoffenheim
27/08/17 Liverpool 4 – 0 Arsenal
09/09/17 Manchester City 5 – 0 Liverpool
14/09/17 Liverpool 2 – 2 Sevilla
16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley

 

  • Share