Prediksi Liga Jerman Stuttgart vs Augsburg 23 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Jerman Stuttgart vs Augsburg 23 September 2017 –  Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tim promosi Stuttgart  mencoba meraih hasil positif saat menjamu Augsburg yang akan berlangsung pada Sabtu malam, 23 September 2017 pada Pukul  20:30 WIB dari Mercedes-Benz-Arena .

Augsburg telah berhasil dan benar-benar mengubah nasib mereka dalam beberapa pekan terakhir ini. Tim asuhan Manuel Baum sekarang menang tiga laga beruntun dengan 10 poin dan bermain bagus. Filosofi menyerang sudah dijalankan dengan Fuggerstädter mencetak gol dan bermain bagus. Sebaliknya, Stuttgart  sedikit naik turun. Sebuah kekalahan 3-1 di Schalke diikuti oleh kemenangan kandang 1-0 yang menyenangkan melawan tim Wolfsburg yang buruk; Namun, tuan rumah tidak dapat membangun hasil tersebut saat mereka terpuruk pada kekalahan 2-0 di Gladbach ditengah pekan.

Mereka mungkin telah memenangkan dua dari lima pertandingan pertama mereka dengan 6 poin, yang merupakan hasil yang layak untuk tim yang baru promosi, namun tim Hannes Wolf kekurangan kualitas, terutama di sepertiga akhir lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Venezuela vs Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 29 Januari 2022

Stuttgart memang telah berjuang di lini depan,  mereka hanya mencetak dua gol dan gagal mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan mereka. Positifnya  bahwa mereka telah mencetak gol di kedua laga distadion ini sejauh ini, sementara itu juga merupakan titik plus bahwa mereka akan menghadapi tim Augsburg yang tidak mungkin hanya duduk santai dan terkungkung di belakang. Namun, faktanya tetap bahwa tuan rumah sangat kurang dalam persenjataan, sementara mereka juga kehilangan personil pertahanan utama, dengan baik Insua dan Badstuber cedera. Dengan pemikiran ini, di samping performa mereka sekarang, Augsburg seharusnya menyukai ini.

Tamu mungkin bukan tim terbaik dalam bertahan, tapi tim Manuel Baum telah bermain dengan baik dilini pertahanan dalam beberapa pekan terakhir. Tamu datang ke sini setelah kebobolan hanya satu gol dalam tiga pertandingan, menjaga dua clean sheet dalam prosesnya. Jika mereka bisa menahan  Leipzig yang bagus didepan, tim asuhan Baum akan yakin bisa merepotka Stuttgart yang sulit mengemas gol, terutama dengan Daniel Ginczek dan Carlos Mane cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen 8 April 2017

Dalam laga ini tuan rumah tanpa Carlos Mane,  Insua , Badtuber, Ginczek, Gentner dan Grgi yang cedera. Dengan pola 3-4-2-1 Terodde memimpin lini depan tuan rumah dengan dukungan dari Brekele dan Asano sedang Burnic dan Santiago bertarung dilapangan tengah.

Tamu sementara tanpa Baier, Rieder, Friedrich dan Lietner yang cedera. Finbogason dengan 4 gol memimpin lini depan tamu yang akan disuport trio Caiuby, Michael dan Heller.

Jika mereka bisa menjaga lini bertahan, maka sama sekali tidak ada alasan mengapa Augsburg tidak dapat mengklaim kemenangan keempat mereka secara berturut-turut dalam pertandingan ini. Tim tamu punya kemampuan menyerang ke depan dan akan mengejutkan jika mereka tidak dapat memanfaatkan celah di belakang Stuttgart ini, seperti yang dilakukan Gladbach sebelumnya. So prediksi kami tamu menang dengan skor 2-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Freiburg vs RB Leipzig 20 Januari 2018

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Augsburg :

Stuttgart : Ron-Robert Zieler, Benjamin Pavard, Timo Baumgartl, Marcin Kaminski, Andreas Beck, Christian Gentner, Santiago Ascacibar, Dennis Aogo, Anastasios Donis, Chadrac Akolo, Simon Terodde

Augsburg : Marwin Hitz, Philipp Max, Martin Hinteregger, Jeffrey Gouweleeuw, Raphael Framberger, Daniel Baier, Ja-Cheol Koo, Caiuby, Michael Gregoritsch, Jonathan Schmid, Alfred Finnbogason

Head To Head Stuttgart vs Augsburg :

16/04/16 Augsburg 1 – 0 Stuttgart
21/11/15 Stuttgart 0 – 4 Augsburg
18/04/15 Augsburg 2 – 1 Stuttgart
23/11/14 Stuttgart 0 – 1 Augsburg
09/02/14 Stuttgart 1 – 4 Augsburg

Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart :

26/08/17 Stuttgart 1 – 0 Mainz 05
31/08/17 Stuttgart 0 – 1 Ingolstadt
10/09/17 Schalke 04 3 – 1 Stuttgart
16/09/17 Stuttgart 1 – 0 Wolfsburg
19/09/17 Borussia Monchengladbach 2 – 0 Stuttgart

Lima Pertandingan Terakhir Augsburg :

19/08/17 Hamburger SV 1 – 0 ugsburg
26/08/17 Augsburg 2 – 2 Borussia M’gladbach
09/09/17 Augsburg 3 – 0 Koln
16/09/17 Frankfurt 1 – 2 Augsburg
20/09/17 Augsburg 1 – 0 RB Leipzig

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More