Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Atalanta 25 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Atalanta 25 September 2017 –  Giornada ke-6 Liga Serie A Italia, akan ditutup antara tuan rumah Fiorentina yang menjamu Atalanta yang akan berlangsung pada Senin dini hari, 25 September 2017 pada Pukul  01:45 WIB dari Stadio Artemio Franchi.

Atalanta mengemas beberapa gol saat Crotone berkunjung pada Rabu malam, dengan La Dea menghabisi tamunya  5-1  dalam game tersebut yang membuatnya berada di posisi 9 dengan 7 poin. Mereka benar-benar mengesankan, cukup untuk mengusir segala jenis pembicaraan tentang ‘hangover” di Eropa mereka . Bisakah mereka melanjutkan  bentuk bagus itu di Fiorentina? La Viola juga tidak melakukan yang terbaik, tapi mereka sudah lama tak terkalahkan di kandang dari tim asal Bergamo.

AHABET

Kekalahan Fiorentina yang lemah terhadap Juventus telah menghambat kemajuan mereka baru-baru ini, setelah La Viola memenangkan laga back to back sebelumnya. Mereka dikejutkan dengan kekalahan di kandang dari Sampdoria awal musim ini, namun kemenangan mereka atas Bologna di sini membuat Fiorentina tampil bagus lagi di kandang sendiri dimana dengan 6 poin di posisi 10 klasemen. Itu kemungkinan akan terus berlanjut melawan tim Atalanta yang buruk saat away ke klub papan atas, tapi sekali lagi La Viola tidak begitu kuat di kandang musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus 31 Januari 2018

Fiorentina memulai kampanye dengan pertahanan rata-rata dan mengemas hanya beberapa gol, namun semuanya sangat berbeda sekarang. Penandatanganan musim panas mereka yang paling bagus adalah pemain Genoa Giovanni Simeone, yang memperkuat lini depan mereka. Namun, ada celah pertahanan yang goyah, dan itu tidak luput dari perhatian. Sampdoria berhasil memanfaatkanya, seperti yang dilakukan Inter Milan. Kami mengharapkan Atalanta untuk menemukan bagian belakang jaring di sini setelah lima gol mereka kemas di pertengahan pekan.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Benevento vs Torino 10 September 2017

Namun, Fiorentina memiliki 15 gol dalam enam laga terakhir mereka melawan Atalanta, sehingga tuan rumah juga harus bisa meraih gol.

Tuan rumah tanpa Milan Badelj yang terkena kartu merah melawan Juve , so Simeone sebagai targetman tunggal akan disokong oleh trio Chiesa, Benassi dan Thereau dengan Sanchez dan Veretout menggalang lini tengah.

Tamu bisa memainkan skuad terbaik dengan Petagna dengan dua gol memimpin lini depan dengan suport dari Gomez dengan 3 gol dan 2 assist serta Ilicic dengan satu gol dan 2 assist sejauh ini.

Prediksi laga, head to head musim lalu kedua tim bermain seri home dan away dan sepertinya berlanjut dalam laga ini dengan skor 1-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Atalanta

Berita Terkait :  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celta Vigo 24 Februari 2017

Fiorentina: Sportiello, Astori, C. Biraghi, G. Pezzella, Bruno Gaspar, Badelj, J. Veretout, Benassi, C. Théréau, G. Simeone, F. Chiesa

Atalanta: Gollini, Masiello, J. Palomino, T. Castagne, Hateboer, M. Caldara, J. Iličić, M. deRoon, Freuler, J. Kurtič, A. Petagna

Head To Head Fiorentina vs Atalanta             

05/10/15 Fiorentina 3 – 0 Atalanta
08/02/15 Fiorentina 3 – 2 Atalanta

Lima pertandingan terakhir Fiorentina

21/08/17 Internazionale 3 – 0 Fiorentina
24/08/17 Real Madrid 2 – 1 Fiorentina
28/08/17 Fiorentina 1 – 2 Sampdoria
10/09/17 Hellas Verona 0 – 5 Fiorentina
16/09/17 Fiorentina 2 – 1 Bologna

Lima pertandingan terakhir Atalanta

28/08/17 Napoli 3 – 1 Atalanta
02/09/17 Atalanta 4 – 1 Alessandria
10/09/17 Atalanta 2 – 1 Sassuolo
15/09/17 Atalanta 3 – 0 Everton
17/09/17 Chievo 1 – 1 Atalanta

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More