Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017 Live di SCTV

BABAT POST- Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017 Live di SCTV – Match day 2 UEFA Champions League dari grup H, akan mempertemukan dua raksasa kala jagoan Bundesliga, Borussia Dortmund akan menjamu sang juara bertahan Real Madrid pada Rabu dini hari 27 September 2017 pada pukul 01:45 WIB dari Westfalenstadion Siaran Langsung di SCTV.

Kampanye Liga Champion Borussia Dortmund dimulai dengan cara yang mengecewakan saat mereka mengunjungi Tottenham di Wembley, kalah telak 3-1 dalam sebuah grup yang sangat sulit.

Tim jagoan Jerman ini sebenarnya mengusai mayoritas jalannya pertandingan di Wembley, namun kelemahan pertahanan mereka dimanfaatkan dan sekarang mereka menghadapi tugas berat lain dilaga keduanya di Liga Champions pada hari Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari.

Menjamu Real Madrid sama sekali bukan faktor yang tidak diketahui oleh raksasa Bundesliga ini. Maklum musim lalu kedua tim juga tergabung di grup yang sama , dimana akhirnya Dortmund menyelesaikan di puncak grup namun justru Madrid yang bisa tertawa terakhir saat mereka mempertahankan gelar mereka melawan Juventus sementara Dortmund disingirkan oleh Monaco.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 PS TNI vs Sriwijaya FC 25 Oktober 2017

Sejauh ini musim baru Borussia Dortmund telah tampil mengesankan, mengesampingkan lawatannya ke London . Mereka telah menang lima kali, sekali seri, dan kalah hanya sekali dari tujuh pertandingan kompetitif mereka, mencetak 20 gol dan kebobolan empat di ujung lain. Meskipun pertahanan tampak membaik sulit melihat mereka menahan Real Madrid di untuk tak mencetak gol.

Head to head musim lalu menjanjikan banyak sekali bakat menyerang yang dipajang, dan mereka tidak mengecewakan. Kedua pertandingan grup berakhir dengan hasil seri 2-2, dan actor di balik kesuksesan Dortmund tak berubah. Pierre Emerick-Aubameyang mencetak gol di kedua pertandingan tersebut, dan setelah hat-tricknya pada akhir pekan , dia melaju kencang saat ini dengan delapan gol dalam tujuh penampilan musim ini. Tahun lalu ia mengantongi 38 gol total di Bundesliga dan Liga Champions juga, jadi dia akan sangat bernafsu membobol gawang Madrid.

Real Madrid belum terlalu sukses sejauh musim ini, dan kalah mengejutkan dari Real Betis pekan lalu, meski bisa bangkit di akhir pekan. Los Blancos telah menang empat, dua seri, dan kalah satu kali dari tujuh pertandingan mereka sejak liga dimulai, dimana salah satunya kemenangan 3-0 atas APOEL dari match day 1 sang juara Eropa.

Berita Terkait :  Berakhirnya Sepak Terjang Barcelona di Liga Champions

Dalam laga ini Dortmund tanpa Defenders Erik Durm, Raphael Guerreiro, dan Park Joo-Ho, serta midfielder Andre Schurrle dan Sebastian Rode, dan attacker Marco Reus yang semuanya cedera.

Dalam laga ini, Dormund tentu akan bertumpu pada Aubameyang dilini depan dengan dukungan dari Pemain muda USA, Pulisic dab Yarmalenko dengan masih belum bisa dimainkannya pengganti Dembele, bintang timnas Inggris U-17, Jadon Sancho.

Castro dilapangan tengah menjadi andalan Peter Bosz bersama Kagawa dan Sahin.

Sedang tamu tanpa  Full backs Marcelo dan Theo Hernandez serta midfielder Toni Kroos dan striker Karim Benzema yang cedera. So Bale dan Ronaldo didepan akan diandalkan bersama Asensio dengan Modric dan Casemeiro ditemani Isco dilapangan tengah.

Ini menjanjikan laga dengan nilai tinggi dari dua unit penyerang yang sangat berbakat. Borussia Dortmund telah melihat empat atau lebih gol dalam enam laga mengesankan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Real Madrid berada di delapan dari 13 laga dalam kompetisi tersebut. So prediksi skor adalah 2-2.

Berita Terkait :  Pantai Di Bali Tetap Terbuka Ketika Raja Salman Berkunjung

Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund: R. Burki, L. Piszczek, S. Papastathopoulos, O. Toprak, D. Zagadou, N. Sahin, S. Kagawa, G. Castro, C. Pulisic, P. Aubameyang, A. Yarmolenko.

Real Madrid: K. Navas, Sergio Ramos, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modric, T. Asensio, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, G. Bale.

Head To Head Borussia Dortmund vs Real Madrid

03/04/14 Real Madrid 3 –0 Borussia Dortmund
01/05/13 Real Madrid 2 –0 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund

19/08/17 Wolfsburg 0 – 3Borussia Dortmund
26/08/17 Borussia Dortmund 2 – 0 Hertha BSC
09/09/17 Freiburg 0 – 0 Borussia Dortmund
14/09/17 Tottenham Hotspur 3 – 1 Borussia Dortmund
17/09/17 Borussia Dortmund 5 – 0 Köln

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

24/08/17 Real Madrid 2 –1 Fiorentina
28/08/17 Real Madrid 2 –2 Valencia
09/09/17 Real Madrid 1 –1 Levante
14/09/17 Real Madrid 3 –0 APOEL
18/09/17 Real Sociedad 1– 3 Real Madrid

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More