Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Liverpool 01 Oktober 2017 Live di RCTI

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Liverpool 01 Oktober 2017 Live di RCTI – Match Day 7 Liga Premier Inggris, tim promosi Newcastle berambisi mengalahkan tamunya Liverpool pada Minggu malam 01 Oktober  2017 pada pukul 22:30 WIB dari stadion St James Park di RCTI.

Kembalinya Newcastle ke Liga Primer tidak diragukan lagi dimulai dengan cara yang buruk karena mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka tanpa banyak menimbulkan ancaman pada Tottenham atau Huddersfield, namun tampaknya mereka telah bangkit sekarang.

Read More

The Magpies membuka rekening mereka dengan kemenangan 3-0 atas West Ham pada akhir Agustus, dan sejak itu mereka mengalahkan Swansea dan Stoke di liga sebelum kalah dari Brighton. Ini menempatkan the Magpies di posisi 10 yang lebih terhormat dalam klasemen dengan 9 poin, dan yang lebih penting lagi, mereka akan meningkatkan kepercayaan diri mereka secara luar biasa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace 23 September 2017

Keyakinan Liverpool yang mengoleksi 11 poin, di sisi lain, akan mengalami penurunan saat ini. Mereka tersendat untuk kedua kalinya di Liga Champions pada pertengahan pekan karena mereka gagal mengalahkan Spartak Moscow saat away, membuat mereka kehilangan dua poin lagi dari dua pertandingan grup mereka sejauh ini.

Akhir pekan lalu mereka berhasil menang 3-2 dari Leicester, tapi mereka masih hanya meraih satu menang dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka memiliki masalah yang jelas di kedua ujung lapangan. Menyerang dengan bijak mereka menciptakan sejumlah besar peluang, tapi terlalu tidak efisien dalam menyelesaikan peluang tersebut. Di ujung lain mereka telah kebobolan 19 gol dalam 11 pertandingan kompetitif mereka musim ini dan mencatat hanya dua clean sheet.

Kedua clean sheet terjadi di Anfield, dan mereka tidak menahan lawan sejak akhir Agustus. Saat away mereka telah gagal untuk menjaga satupun clean sheet dalam kompetisi musim ini dan telah dibobol total 14 gol hanya dalam enam pertandingan. Mengingat Newcastle telah mencetak tiga dari empat pertandingan kandang mereka musim ini, sepertinya Jurgen Klopp akan melihat timnya sulit clean sheet pada hari Minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Leicester vs Everton 29 Oktober 2017

Floriane Lejeune meragukan kondisinya dikubu Newcastle sedang Paul Dummett dan Massadio Haidara masih cedera. Sementara daftar cedera Liverpool masih sama yaitu Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Adam Lallana.

The Magpies tetap mengandalkan bomber pencetak satu gol Joselu dengan suport dari trio Perez , Atsu dan Ritchie dengan Merino dan Hayden atau Shelvey menggalang lini tengah.

The Reds sementara bisa memainkan kembali  Sadio Mane yang mengemas tiga gol pertandingan Liga Primer Liverpool dan sejauh ini terlihat sebagai pemain terbaik mereka saat ini. Mane bersama Salah mendukung Stu atau Firmino didepan dengan Coutinho dengan magicnya menemani kapten Hendo dan Can dilini tengah. Mignolet, Gomes dan Robertson bisa menjadi starter dalam laga ini.

Liverpool hanya gagal menemukan jaring dua kali musim ini, sementara Newcastle kebobolan dalam lima dari tujuh pertunjukan kompetitif mereka..

The Reds hanya menang dua dari enam away terakhir musim ini dan Newcastle telah menghindari kekalahan di tiga dari empat laga kandang . Tuan rumah juga telah menghindari kekalahan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka saat menjamu Liverpool, sehingga prediksi skornya adalah 1-1 .

Berita Terkait :  Klopp masih beradaptasi dengan The Reds

Prediksi Line Up Newcastle vs Liverpool :

Newcastle United : Robert Elliot,Yedlin,Lascelles, clark, Chancel Mbemba,Merino, Hayden, Perez , Atsu, Ritchie, Joselu

Liverpool :Simon Mignolet, Gomes, Matip,Alberto Moreno, Kavlan , Can , Hendo, Coutinho, Salah, Mane, Firmino

Head To Head Newcastle vs Liverpool :

23/04/16 Liverpool2 – 2 Newcastle Utd
06/12/15 Newcastle Utd 2 –  0 Liverpool
14/04/15 Liverpool 2 –  0 Newcastle Utd
01/11/14 Newcastle Utd 1 – 0 Liverpool
11/05/14 Liverpool2 – 1 Newcastle Utd

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle :

24/09/17 Brighton 1 – 0 Newcastle Utd
16/09/17 Newcastle Utd 2 – 1 Stoke City
10/09/17 Swansea 0 – 1 Newcastle Utd
26/08/17 Newcastle Utd 3 – 0 West Ham
24/08/17 Newcastle Utd 2 – 3 Nottingham

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

27/09/17 Spartak Moscow 1 – 1 Liverpool
23/09/17 Leicester 2 – 3 Liverpool
20/09/17 Leicester 2 – 0 Liverpool
16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley
14/09/17 Liverpool 2 – 2 Sevilla

Related posts