Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Inggris vs Slovenia 6 Oktober 2017 Live di RCTI

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Inggris vs Slovenia 6 Oktober 2017 Live di RCTI The Three Lions Inggris akan memastikan lolos ke Piala Dunia dengan cara mengalahkan Slovenia dalam Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup F Match day 9, yang bakal berlangsung pada Jumat, 6 Oktober 2017 yang akan Kick off : 01.45 WIB. Dari Wembley Stadium.

Inggris

Read More

Inggris sudah sangat dekat ke Piala Dunia, dengan kemenangan atas Malta dan Slovakia pada bulan September yang membuat tim Southgate berada di ambang ke turnamen.

Kegagalan untuk lolos secara otomatis dari posisi ini hampir tidak terpikirkan, dengan hanya dua poin yang dibutuhkan dari dua pertandingan melawan Slovenia dan Lithuania pekan ini.

Belgia adalah satu-satunya tim Eropa yang telah membukukan tiket Rusia sejauh ini – dengan pengecualian tuan rumah Rusia – dan Inggris sekarang dapat mulai berharap untuk membuang kesialan mereka di dua turnamen internasional utama terakhir.

Apakah mereka mampu melakukan itu tetap harus dilihat, tapi pasti ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. The Three Lions telah melaju di kualifikasi dengan tak terkalahkan sejauh ini, namun mereka kalah dalam pertandingan persahabatan glamor melawan tim yang paling mungkin menghalangi langkah mereka dalam tahap final di Rusia 2018.

Jerman dan Prancis sama-sama mengalahkan Inggris pada tahun kalender ini, sementara mereka juga ditahan di kandang sendiri oleh Spanyol dalam sebuah pertandingan yang membuat mereka unggul dua gol ke tahap akhir pertandingan.

Ini akan sepatutnya bagi Inggris untuk mencapai Piala Dunia dalam seminggu yang telah melihat mantan juara Piala Dunia Sir Bobby Charlton merasa terhormat dengan namanya diabadikan dalam lapangan latihan di St George Park, dan mantan topskor tersebut mungkin menjadi saksi calon topskor  masa depan dalam diri on firenya Harry Kane saat ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Mesir vs Kongo 9 Oktober 2017

Striker Tottenham Hotspur telah mentasbihkan sebagai striker kelas dunia dengan bulan September yang luar biasa, mencetak 13 gol bagi klub dan negara menyamai rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu bulan kalender.

Ini tentu mengkhawatirkan sang lawan, sejarah menunjukkan bahwa tingkat pencapaian Kane akan semakin meningkat seiring musim berjalan juga. Sebelum kampanye saat ini, September adalah bulan terbawah dengan skor terendah kedua setelah bulan Agustus , dengan hanya tiga gol dalam delapan penampilan Liga Primer sebelumnya – dengan catatan rekornya 12 pada bulan Maret dan Januari.

Kane  rata-rata mencetak lebih banyak gol per game untuk negaranya daripada yang dilakukan Charlton juga, dan bintangnya hanya akan terus meningkat jika dia bisa membawa Inggris ke Piala Dunia dengan gol-golnya.

Striker tersebut bahkan telah didukung menjadi kapten setelah pensiunnya Wayne Rooney di awal musim ini, dan dengan dia memimpin garis depan dan memimpin tim, harapan untuk mencapai Piala Dunia dan kemudian mencapai tahap final turnamen.

Slovenia

Mimpi memuncaki klasemen dan otomatis untuk Piala Dunia mungkin tidak realistis bagi Slovenia, namun mereka masih memiliki banyak hal untuk diperjuangkan di Grup F.

Hanya satu poin saat ini memisahkan mereka dengan runner up Slowakia dan Skotlandia dalam pertarungan untuk tempat kedua dan sebuah tempat di playoff, mengatur grup untuk penentuan di match day terakhir.

Otomatis nasibnya akan berada di tangan Skotlandia, meski saat ini berada dalam posisi terburuk dari ketiganya. tim Gordon Strachan menghadapi Slovakia dan Slovenia dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan dua kemenangan dari dua tim ini akan memastikan mereka bersaingan di babak play off ke Rusia.

Berita Terkait :  Kai Havertz Nantikan Laga 'Spesial' Melawan Inggris

Slovenia akan berharap Skotlandia bermain seri saat menjamu Slovakia pada Kamis malam – meskipun mereka kemungkinan masih memerlukan sesuatu dari Wembley mengingat bahwa Slovakia hanya menjamu Malta dalam pertandingan terakhir mereka.

Memang, permutasi apapun kemungkinan akan membutuhkan Slovenia untuk mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan ini jika mereka ingin menjadi runner up, yang merupakan pertanyaan besar di lapangan di mana Inggris telah memenangkan 13 rekor kandang dalam pertandingan kompetitif berturut-turut dan tidak terkalahkan. di 22 laga kualifikasi sejak tahun 2000.

Akan semakin sulit untuk membayangkan Slovenia menyelamatkan diri mereka saat Anda mempertimbangkan bentuk tandang mereka, yang telah melihat mereka menang hanya satu dari sembilan pertandingan away terakhir mereka. Beberapa tim yang telah dikalahkan Slovenia saat away dalam empat tahun terakhir adalah Negara-negara lemah seperti Lithuania, San Marino dan Malta, kalah 12 pertandingan dalam jangka waktu tersebut dan juga gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan itu.

Tim asuhan Srecko Katanec tak mengemas gol dalam ketiga pertandingan tandang mereka di tahun kalender ini, termasuk kekalahan kualifikasi back-to-back di Skotlandia dan Slovakia yang akhirnya membuat mereka dalam posisi sulit ini.

Jika tim tamu melakukan salah satu guncangan terbesar Wembley di era modern, maka itu akan menandai kemenangan back-to-back untuk pertama kalinya sejak Oktober 2014 dan membiarkan mereka berada dalam posisi yang baik untuk mencapai Piala Dunia hanya untuk ketiga kalinya

Head to head Inggris bermain imbang 0-0 di Slovenia sebelumnya di grup ini. Mereka memenangkan 4 pertemuan sebelumnya termasuk dua kemenangan saat lolos ke Euro 2016 dan menang 1-0 di Piala Dunia 2010 di bawah asuhan Fabio Capello. 75% permainan Slovenia dalam grup ini telah menghasilkan 2,5 gol. Inggris telah melakukan 37 pertandingan tanpa kekalahan di kualifikasi Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa sejak kalah 1-0 di Ukraina pada Oktober 2009.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Watford vs Brighton 26 Agustus 2017

Dalam laga ini Inggris harus mencoret Fabian Delph dan Phil Jones yang tak fit . Dele Alli diskors. So Marcus Rashford dan Raheem Sterling siap mendamping Harry Kane di depan, dengan Dier bersama Hendo dan Livermore bertarung dilapangan tengah .

Srecko Katanec bisa turun dengan formasi serupa saat mendapat hasil imbang 0-0 melawan Inggris di kandang sendiri. Penyerang Atalanta Josip Ilicic akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Sporar da Verbic dengan Rotman dan Kurtic memimpin lapangan tengah.

Melihat performa kedua tim sejauh ini yang banyak menghasilkan  skor rendah, diprediksi Inggris menang di bawah 2,5 gol di sini, dengan tanpa kebobolan. Prediksi Skor : Inggris 2-0 Slovenia

Prediksi Line Up Inggris vs Slovenia :

England : Joe Hart, Kyle Walker, Ryan Bertrand, Gary Cahill, John Stones, Jordan Henderson, Marcus Rashford, Eric Dier, Livermore, Sterling, Harry Kane

Slovenia : Jan Oblak, Nejc Skubic, Mitja Viler, Bostjan Cesar, Miha Mevlja, Jasmin Kurtic, Jan Repas, Rajko Rotman, Benjamin Verbic, Josip Ilicic, Andraz Sporar

Head To Head Inggris Vs Slovenia :

  • 12 / 10 / 16 Slovenia 0 – 0 England
  • 14 / 06 / 15 Slovenia 2 – 3 England
  • 16 / 11 / 14 England 3 – 1 Slovenia
  • 23 / 06 / 10 Slovenia 0 – 1 England
  • 05 / 09 / 09 England 2 – 1 Slovenia

Lima Pertandingan terakhir Inggris :

  • 26 / 03 / 17 England 2 – 0 Lithuania
  • 10 / 06 / 17 Scotland 2 – 2 England
  • 14 / 06 / 17 France 3 – 2 England
  • 02 / 09 / 17 Malta 0 – 4 England
  • 05 / 09 / 17 England 2 – 1 Slovakia

Lima Pertandingan terakhir Slovenia :

  • 13 / 01 / 17 Slovenia 2 – 0 Finland
  • 27 / 03 / 17 Scotland 1 – 0 Slovenia
  • 10 / 06 / 17 Slovenia 2 – 0 Malta
  • 02 / 09 / 17 Slovakia 1 – 0 Slovenia
  • 05 / 09 / 17 Slovenia 4 – 0 Lithuania

 

 

Related posts