Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Montenegro vs Denmark 6 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Montenegro vs Denmark 6 Oktober 2017 –Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup E Match day 9, laga krusial perebutan tempat kedua kala tuan rumah Montenegro menjamu Denmark yang bakal berlangsung pada Jumat dini hari 6 Oktober 2017 yang akan Kick off : 01.45 WIB dari Podgorica City Stadium.

Ini adalah pertandingan krusial bagi kedua negara dengan perebutan posisi kedua di Grup E . Polandia tampaknya akan memenangkan grup ini dengan dua rivalnya ini saat ini sama poinnya dengan 16 poin, so ada aroma play-off untuk pertandingan ini dan pasti ada atmosfer menegangkan di Podgorica. Itu akan menjadi laga ketat dimana Denmark dan Montenegro mengejar kemenangan.

AHABET

Kemenangan Montenegro di Kopenhagen dalam putaran pertama tentu bisa menjadi pegangan dalam laga ini. Montenegro bermain defensif yang lumayan bagus pada hari itu untuk menang 1-0 dan mereka kuat di belakang dengan Stefan Savic dari Atletico Madrid menjadi pemimpin lini pertahanannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017

Montenegro memiliki rekor defensif terbaik bersama di grup ini dengan hanya 0,875 gol per game  kebobolan rata-rata. Mereka juga biasanya sangat sulit dikalahkan di kandang dengan banyak tim yang lebih mapan kesulitan untuk menang di Podgorica dalam waktu singkat sebagai negara merdeka. Mereka telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan kandang mereka selama kampanye ini dengan kemenangan 1-0 atas Rumania sebagai keberhasilan terakhir mereka.

JAYA POKER

Denmark memiliki September fantastis dengan kemenangan 4-0 atas Polandia didukung oleh 4 gol lain di Armenia dengan pemain tengah Thomas Delaney mencetak empat gol di dua pertandingan tersebut. Dia tidak pernah mencetak gol internasional sebelum itu dan rekor Denmark secara keseluruhan dalam beberapa tahun terakhir telah sangat buruk sehingga hasil tersebut tiba-tiba menjadi sedikit mengejutkan.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Honduras vs Meksiko 11 Oktober 2017

Dalam laga ini tuan rumah tak memanggil penyerang veteran Mirko Vučinić, yang sedang tak punya club. So captain Stevan Jovetić menjadi andalan didepan bersama F. Bećiraj dengan lapangan tengah dipimpin oleh Kojašević sedang duet lini sentral pertahanan Tomašević dan S. Savić menjadi andalan.

Tamu mengandalkan Christian Eriksen sebagai playmaker dengan defender Sevilla, Simon Kjær menjadi skipper tim. Y. Poulsen dan V. Fischer menjadi duet lini depannya.

Denmark memiliki tim muda yang bisa berkembang menjadi sangat bagus. Namun patut dipertanyakan apakah mereka sudah siap menghadapi pertandingan dengan tekanan besar dalam suasana yang tidak bersahabat. Dengan hanya menang 2 kali dalam 12 pertandingan away terakhir mereka, so prediksi kami tuan rumah menang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Montenegro : M. Božović, M. Vešović, Ž. Tomašević, S. Savić, M. Simić, A. Marušić, D. Kojašević, A. Šćekić, N.S. Vukčević, F. Bećiraj, S. Jovetić

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Uruguay vs Argentina 1 September 2017

Denmark : K. Schmeichel, S. Kjær, M. Jørgensen, P. Ankersen, R. Durmisi, A. Christensen, T. Delaney, C. Eriksen, P. Højbjerg, Y. Poulsen, V. Fischer

Head To Head Montenegro Vs Denmark :

  • 12 / 10 / 16 WQE Denmark 0 – 1 Montenegro
  • 09 / 06 / 15 FRI Denmark 2 – 1 Montenegro

Lima Pertandingan terakhir Montenegro :

  • 08 / 10 / 16 WQE Montenegro 5 – 0 Kazakhstan
  • 12 / 10 / 16 WQE Denmark 0 – 1 Montenegro
  • 12 / 11 / 16 WQE Armenia 3 – 2 Montenegro
  • 27 / 03 / 17 WQE Montenegro 1 – 2 Poland
  • 05 / 06 / 17 FRI Montenegro 1 – 2 Iran

Lima Pertandingan terakhir Denmark :

  • 12 / 10 / 16 WQE Denmark 0 – 1 Montenegro
  • 12 / 11 / 16 WQE Denmark 4 – 1 Kazakhstan
  • 16 / 11 / 16 FRI Czech Republic 1 – 1 Denmark
  • 27 / 03 / 17 WQE Romania 0 – 0 Denmark
  • 07 / 06 / 17 FRI Denmark 1 – 1 Germany

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More