Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Italia vs Macedonia 7 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Italia vs Macedonia 7 Oktober 2017 Live di RCTI –Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup G Match day 9, Juara Dunia 2006, Italia diunggulkan meraih tiga poin saat menjamu Macedonia yang bakal berlangsung pada Sabtu dini hari, 7 Oktober 2017 yang akan Kick off : 01.45 WIB dari Stadio Olimpico .

Harapan Italia untuk mengklaim tempat berlabuh otomatis di Rusia sepertinya telah berakhir, berkat kekalahan 3-0 dari Spanyol bulan lalu. Hasil itu pada dasarnya telah membawa mereka ke tempat play-off di grup ini, namun Italia tetap harus menekan Spanyol yang unggul tiga poin dari mereka. Secara matematik Italia bisa lolos otomatis, namun mustahil berharap Spanyol kalah dalam dua laga sisanya. So dapatkah Italia mengklaim kemenangan atas Makedonia dan menjamin perubahan yang sepertinya sangat sulit?

AHABET

Bagian pertama tampaknya cukup mudah, Macedonia kalah lima dari delapan kualifikasi mereka sejauh ini. Macedonia kemungkinan besar akan kalah di sini, terutama dengan pilihan stok mengesankan Italia . Italia mengemas 19 gol dalam grup ini, dan mereka akan menambahkan lebih banyak lagi dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kami berharap Italia bisa memenangkan pertandingan ini, dan kami yakin mereka bisa melakukannya dengan Style.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Irlandia Utara vs Jerman 6 Oktober 2017

Kami juga sangat yakin bahwa Ciro Immobile akan menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan Macedonia. Striker tersebut sedang sangat on fire untuk klub dan negara, dan dia adalah pencetak gol terbanyak Italia dalam kampanye kualifikasi ini. Pemain depan Lazio mengemas 14 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, yang melihat dia masuk dalam game ini dalam bentuk prima.

JAYA POKER

Italia memiliki pilihan menyerang lainnya selain Immobile, namun mereka akan berusaha memanfaatkannya sang penyerang on fire dalam laga ini. Striker Lazio harus diuntungkan oleh dikelilingi oleh tim Italia yang sangat berbakat, dan kami melihat tuan rumah memanfaatkannya untuk meraih kemenangan besar. Sementara mereka tidak bisa meraih tiket otomatis akhir pekan ini, mereka setidaknya bisa mengirimkan sebuah pesan dengan sebuah kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Pra Piala Dunia Jepang vs Australia 31 Agustus 2017

Dalam laga ini, Italia tanpa Belotti, Veratti dan Pellegrini yang mengalami cedera jelang laga ini. So Immobile didepan akan disokong oleh Insigne dan Candreva dengan Rossi tetap menjadi kuni lapangan tengah.

Tamu mengandalkan penyerang veteran yang berpengalaman di serie A, Goran Pandev dilini depan bersama Nikolov dengan Alionski dan Nestorovski menjadi kunci lapangan tengah.

Italia memiliki empat clean sheet dalam lima kualifikasi terakhir mereka, sementara mereka telah mencapai setidaknya tiga gol dalam empat kesempatan di grup ini sejauh ini, termasuk pertemuan terakhir dengan Macedonia. Prediksi kami Italia menang dengan skor 3-0.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Macedonia:

Berita Terkait :  Prediksi Republik Ceko vs Estonia, 17 November 2021

Italia: Buffon, Barzagli, Bonucci, Astori, Conti, De Rossi, Verdi ,Bernasdeshi , Candreva , Insigne, Immobile , Martins

Macedonia: S. Dimitrievski, S. Ristovski, K. Ristevski, V. Musliu, S. Spirovski, D. Velkoski, E. Bardhi, G. Pandev, I. Nestorovski, E. Alioski, B. Nikolov

Head to Head Italia vs Macedonia:
10 Okt 2016 (KPD) Macedonia 2 – 3 Italia

Lima Pertandingan Terakhir Italia:                
06 Sep 2017 (KPD) Italia 1 – 0 Israel
03 Sep 2017 (KPD) Spanyol 3 – 0 Italia
12 Jun 2017 (KPD) Italia 5 – 0 Liechtenstein
08 Jun 2017 (PUC) Italia 3 – 0 Uruguay
01 Jun 2017 (PUC) Italia 8 – 0 San Marino

Lima Pertandingan Terakhir Macedonia:
06 Sep 2017 (KPD) Macedonia 1 – 1 Albania
03 Sep 2017 (KPD) Israel 0 – 1 Macedonia
12 Jun 2017 (KPD) Macedonia 1 – 2 Spanyol
06 Jun 2017 (PUC) Macedonia 0 – 0 Turki
25 Mar 2017 (KPD) Liechtenstein 0 – 3 Macedonia

 

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More