Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Mesir vs Kongo 9 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Mesir vs Kongo 9 Oktober 2017 –Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika grup E, sang pemimpin Mesir siap mendapat tiket ke Rusia kala menjamu Kongo dimana laga ini bakal berlangsung pada Senin dini hari 9 Oktober 2017 yang akan Kick off : 00.00WIB dari Cairo International Stadium .

Grup E terlihat selalu berujung kemungkinan untuk membawa Mesir finis di posisi teratas, namun dengan dua kualifikasi yang tersisa, mayoritas akan memperkirakan Ghana akan menjadi tim yang mengejar The Pharaohs di tempat kedua, namun Ugandalah yang duduk dua poin di bawah tuan rumah besok. Kongo telah menjadi tim terlemah dari grup ini, dan bahkan dengan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terbaik yang bisa mereka harapkan adalah posisi ketiga. Ghana dua poin di belakang Uganda dan bentrokan kedua tim pada hari Sabtu, pada saat kick-off tiba untuk pertandingan hari Minggu Mesir akan tahu bahwa tiga poin bisa berarti lolos ke Rusia.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Portimenense Vs Moreirense, 23 April, Liga Portugal

Ketika kedua negara bertemu tahun lalu untuk pertandingan putaran pertama, Mesir berhasil meraih kemenangan 2-1 di Kongo meski mendapat gol. Doré diberi umpan dengan baik oleh Bifouma untuk memberi tuan rumah keunggulan dua puluh empat menit, namun tim tamu menyerang dengan Mesir mengamuk melalui pemain sayap Liverpool Mohamed Salah. Tak lama sebelum satu jam laga, Salah membawa Mesir mengamankan tiga poin melalui serangan Abdalla El Said, sebuah kemenangan yang mungkin diharapkan tim tamu saat itu.

Sementara Mesir belum bermain semaksimal mungkin, mereka tetap menjadi favorit hanya dengan dua kemenangan, tiga kali kekalahan dan hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka, karena Kongo telah tanpa kemenangan selama periode tersebut dengan kalah pada tiga dan imbang tiga. Sejauh ini El Said dan Salah yang telah memimpin dari depan untuk Mesir saat kualifikasi, dengan duo masing-masing menjaring tiga gol. Bifouma memiliki jumlah yang sama untuk Kongo, namun golnya belum membawa kemenangan bagi negara yang sedang berjuang.

Berita Terkait :  Prediksi Angola vs Mesir, 13 November 2021

Ketika Mesir bermain di kandang sendiri, biasanya tidak banyak gol yang dicetak berkat pertahanan yang sangat sulit dipecah untuk sebagian besar negara Afrika yang telah mereka hadapi di babak kualifikasi atau Piala Afrika. Lima dari enam pertandingan terakhir tuan rumah telah menghasilkan 2,5 gol, dan delapan kemenangan terakhir mereka telah tiba melalui skor akhir 1-0 atau 2-0.

Kami yakin game ini akan mengikuti pola serupa dan diperkirakan ada 2,5 gol selama sembilan puluh menit. Kemungkinan saat ini menunjukkan bahwa pengamat cenderung setuju dengan kami untuk yang satu ini. Mengingat bentuk performa kedua belah pihak dan cara kemenangan baru-baru ini di Mesir, kami mendukung tuan rumah untuk memastikan kemenangan 2-0 pada hari Minggu, sebuah kemenangan yang bisa  memesan tempat mereka di Rusia tahun depan.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Paraguay vs Venezuela 11 Oktober 2017

Formasi Dan Susunan Pemain Kongo VS Mesir :

Kongo : Mafoumbi, N’Ganga, Baudry, Bissiki, Babélé, N’Dinga, Avounou, Ondama , Bifouma , Nkounkou, Koubemba.

Mesir : Ahmed Al Shenawy, Ahmed Dewidar, Mohamed Abdul Shafy, Ali Gabr, Omar Gaber, Abdalla El Said, Ibrahim Salah, Mohamed Salah, Mohamed Elneny, Trézéguet, Koka .

Head to Head 
12-10-12 Mesir 3 – 0 Congo
09-10-16 Congo 1 – 2 Mesir

Lima Pertandingan Terakhir Mesir (M/M/K/K/M)
13-05-17 Mesir 1 – 0 Yaman
10-06-17 Mesir 1 – 0 Libya
14-06-17 Tunisia 1 – 0 Mesir
26-08-17 Uganda 1 – 0 Mesir
29-09-17 Mesir 1 – 0 Uganda 

Lima Pertandingan Terakhir Maroko (K/K/K/K/S)
21-01-17  Kongo 0 – 2 Senegal
25-03-17 Mauritania 2 – 1 Kongo
10-06-17 DR Congo 3 – 1 Kongo
01-09-17 Kongo 1 – 5 Ghana
05-09-17 Ghana 1 – 1 Kongo

 

 

Related posts