Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Brasil vs Chile 11 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Brasil vs Chile 11 Oktober 2017 –Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan  Match day terakhir, Juara Copa Amerika, Chile wajib menang jika ingin ke Rusia saat bertandang ke juara dunia 2002, Brasil yang bakal berlangsung pada Rabu pagi 11 Oktober 2017 yang akan Kick off : 06.30 WIB dari stadio Allianz Parque.

Brasil yang sudah lolos ke Rusia menyambut Cile di laga terakhir pertandingan kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2018. Hanya kemenangan yang bisa menjamin Chili mendapat satu tempat di Rusia, namun mereka menghadapi tatanan tinggi saat mereka melakukan perjalanan ke Brasil yang telah mendominasi grup ini.

Read More

Tim asuhan Tite sudah lama membungkus posisi mereka di puncak grup dan sejauh ini merupakan tim terbaik di dalamnya. Brasil sekarang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan kompetitif , memimpin zona ini, dengan rata-rata 2,23 poin yang dikumpulkan dan selisih gol +27  dalam prosesnya.

Penggemar Seleção telah memulai kampanye media sosial yang mendorong pihak mereka untuk melepas game ini (untuk membantu menghalangi rival berat Argentina lolos), namun semua suara yang keluar dari kamp Brasil menunjukkan laga akan dianggap serius, dan mengingat hubungan erat antara beberapa pemain bintang kubu Brasil dan rekan-rekan mereka di Argentina, kita bisa mengharapkan kinerja yang penuh komitmen saat tuan rumah mengejar kemenangan enam kandang berturut-turut.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Swiss vs Hungaria 8 Oktober 2017

Sementara itu, Cile sangat butuh tiga poin namun menghadapi tatanan tinggi saat mereka menghadapi tuan rumah yang belum kalah dalam laga home di kualifikasi lebih dari setengah abad. Jika pertandingan berakhir imbang, tim asuhan Juan Antonio Pizzi harus berharap bahwa Argentina gagal untuk menang juga Peru vs Kolombia agar tidak jatuh ke tempat play-off, sementara kalah di Sao Paulo akan membuat harapan tamu tergantung dengan laga lainnya.

La Roja telah jauh dari yang terbaik sejak mantan bos Jorge Sampaoli pergi, dan kemenangan tengah pekan 2-1 atas Ekuador merupakan yang pertama di 90 menit dari 7 pertandingan terakhir. Keyakinan tidak bisa terlalu tinggi dalam laga away, mengingat tidak ada kemenangan yang didapat dalam 5 away terakhir.

Menghadapi juara Amerika Selatan, kubu Timnas Brasil berada dalam mode siap tempur. Hanya kapten mereka, Thiago Silva dipastikan absen pada laga ini karena mengalami masalah otot.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Polandia vs Montenegro 8 Oktober 2017

Tite sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-1-4-1 di mana Marquinhos akan menggantikan posisi Thiago Silva di jantung pertahanan Brasil. Di lini tengah, Renato Augusto dan Paulinho akan bertugas mengatur aliran bola Tim Samba, sementara Gabriel Jesus masih akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini yang dibantu oleh Neymar dan Philippe Coutinho yang akan main melebar pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Juan Antonio Pizzi mengunjungi Sao Paolo dengan keadaan yang cukup pelik. Pasalnya dua pemain andalannya, Arturo Vidal dan Francisco Silva dipastikan absen pada laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

Dengan kondisi tersebut, Pizzi kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-1-2 di mana Jorge Valdivia akan bertugas sebagai playmaker yang mengatur pergerakan Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas di posisi ujung tombak. Di lini tengah, nama Jose Fuenzalida dan Charles Aranguiz akan masuk mengisi posisi Vidal dan Silva sementara Claudio Bravo masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chile.

Brasil selalu menghajar tim tamu di depan penonton tuan rumah, mencetak rata-rata 2,87 gol dalam pertandingan sejauh ini di grup tersebut dan seharusnya tidak memiliki masalah menang atas tim Chile yang tidak memiliki penyelesaian di laga away. Prediksi laga, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Berita Terkait :  Benarkah harga rokok bakal naik hingga Rp 50000 per bungkus ?

Prediksi Line Up Brasil vs Chile

Brasil (4-1-4-1): Alisson; Sandro, Miranda, Marquinhos, Alves; Neymar, Augusto, Paulinho, Coutinho; Jesus

Chile (4-3-1-2): Bravo; Mena, Jara, Medel, Isla; Hernandez, Aranguiz, Fuenzalida; Valdivia; Sanchez, Vargas


Head to Head Brasil vs Chile

09/10/15  Chile  2 – 0  Brasil (Kualifikasi PD)
29/03/15  Brasil  1 – 0  Chile (Uji Coba)
28/06/14  Brasil  P 1 – 1  Chile (Piala Dunia)
20/11/13  Brasil  2 – 1  Chile (Uji Coba)
25/04/13  Brasil  2 – 2  Chile (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Brasil (K-M-M-S-S)
09/06/17  Brasil  0 – 1  Argentina (Uji Coba)
13/06/17  Australia  0 – 4  Brasil (Uji Coba)
01/09/17  Brasil  2 – 0  Ekuador (Kualifikasi PD)
06/09/17  Kolombia  1 – 1  Brasil (Kualifikasi PD)
06/10/17  Bolivia  0 – 0  Brasil (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Chile (M-K-K-K-M)
29/06/17  Portugal  0 – 0 P  Chile (Conf)
03/07/17  Chile  0 – 1  Jerman (Conf)
01/09/17  Chile  0 – 3  Paraguay (Kualifikasi PD)
06/09/17  Bolivia  1 – 0  Chile (Kualifikasi PD)
06/10/17  Chile  2 – 1  Ekuador (Kualifikasi PD)

 

Related posts