Beranda Bola Prediksi Bola Prediksi Liga 1 Madura United vs Borneo FC 13 Oktober 2017 Live...

Prediksi Liga 1 Madura United vs Borneo FC 13 Oktober 2017 Live di tvOne

BERBAGI
sumber foto madura united
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Madura United vs Borneo FC 13 Oktober 2017 Live di tvOne  – Pekan ke-29 Liga 1 Gojek Traveloka , Tuan rumah Madura United mengincar poin penuh saat menjamu Borneo FC pada Jumat (13/10/2017) yang rencananya dilaksanakan pada pukul 18:30 WIB dari stadion Gelora Bangkalan   live di tvOne.

Madura United sudah tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir termasuk menang lima laga beruntun sebelum terhenti di kandang Semen Padang dengan seri tanpa gol. Dengan 52 poin, Laskar Sape Kerrab berada di posisi 3 klasemen dengan 52 poin atau 7 poin dari sang pemimpin Bhayangkara FC. Dengan 6 laga tersisa , mereka tetap belum menyerah meraih gelar juara Liga 1.

Sementara Borneo FC masih inkonsisten dengan dua menang dan dua seri dalam 4 laga terakhir namun kembali percaya diri setelah dilaga terakhir bisa menang 3-2 atas kandidat juara lainnya, PSM Makassar. Hasil yang membuat Pesut Etam di posisi 10 dengan 39 poin.

Dengan sisa enam laga yang belum dijalani, Laskar Sape Kerrap optimis mampu mengejar dan mengungguli Bhayangkara FC.

“Kompetisi belum selesai. Saat ini memang Bhayangkara FC di puncak. Tetapi Bhayangkara FC juga masih banyak laga yang akan dijalani.”

“Masih banyak kemungkinan terjadi,” kata Gomes de Olivera, pelatih Madura United

Keyakinan Gomes ini muncul setelah melihat materi pemain dan tekad yang dimiliki timnya usai mendapat 7 poin dari tiga laga tandang beruntun.

“Motivasi pemain sangat tinggi. Semangat pemain juga terus membara untuk menjalani pertandingan yang berat,” jelasnya. So laga ini wajib dimenangkan.

Sementara , kemenangan atas PSM membuat para pemain Borneo makin percaya diri. Maklum saja, PSM adalah tim kuat yang menjadi salah satu kandidat juara. Namun, Borneo FC mampu mengalahkannya.

Selain itu, Borneo FC juga memiliki motivasi tersendiri lantaran pada pertemuan pertama mampu menang 3-0 atas Madura United. Itu modal berharga untuk kembali meraih kemenangan dalam laga kedua menghadapi Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United.

“Madura United adalah tim bagus. Terbukti dari capaian di klasemen sementara. Tapi, kami punya modal bagus di putaran pertama,” jelas Farid Abubakar, manajer Borneo FC

Memang, Borneo FC dihadapkan fakta jarang menang di kandang lawan. Terakhir, mereka kalah di kandang Barito Putera. Tapi, faktor itu justru memicu semangat para pemain bahwa mereka bisa meraih hasil maksimal dalam laga tandang.

Dalam laga ini meski tanpa Odimwinger MU masih tampil tajam di kandang dengan mengandalkan trio depan dengan Thiago, Greg dan Bayu dengan Slamet dan Asep semakin padu dengan Dane dilapangan tengah.

Tim tamu dengan formasi 4-2-3-1, Pesut Etam menempatkan Diego Michiels dan Abdul Rachman sebagai bek kiri dan kanan. Lini tengah sangat padu dengan duet Flavio Beck Junior dan Asri Akbar yang berperan sebagai gelandang bertahan. Keduanya mendukung Sultan Samma sebagai playmaker tim. Sementara di sisi kiri dan kanan ada Terens Puhiri serta Patrich Wanggai. Ujung tombak dipercayakan pada Lerby atau Shane Smeltz.

Prediksi laga, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Angga Saputra; Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyudi, Rendi Siregar, Andik Rendika; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Dane Milovanovic; Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo, Bayu Gatra

BORNEO FC: Muh Ridho; Doego Michiels, Abdul Rahman, Kunihiro Yamasita, Matheus Handrique Do, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Sultan Samma, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Shane Smeltz.

Head To Head

  • Borneo FC 0-3 Madura United

5 pertandingan terakhir Madura United berdasarkan data statistik tim:

  • Semen Padang 0-0 Madura United
  • Persipura 0-1 Madura United
  • Gresik United 0-3 Madura United
  • Madura United 3-0 Sriwijaya FC
  • PS TNI 2-3 Madura United

5 pertandingan terakhir Borneo FC berdasarkan data statistik:

  • Borneo FC 3-2 PSM
  • Barito Putera 2-1 Borneo FC
  • Borneo FC 1-0 Persiba
  • Bhayangkara United 2-1 Borneo FC
  • Borneo FC 0-0 Bali United